www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serka Kusman Darmanto Bersama Lurah Pantau 177 Warga Yang Vaksinasi
Selasa, 15-06-2021 - 11:24:42 WIB
TERKAIT:
 
  • Serka Kusman Darmanto Bersama Lurah Pantau 177 Warga Yang Vaksinasi
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serka Kusman Darmanto bersama Lurah Aris Nardi, S.H, M.H, memantau dan mendampingi 177 warga yang melaksanakan vaksinasi Covid-19, bertempat dihalaman Pemuda City Work Jl. Pemuda Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki.


    Kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh ; Kabid Angkutan Darat H. Khairunas, S.Sos, Lurah Aris Nardi, S.H, M.H, Babinsa Serka Kusman Darmanto, BPBD Kota Pekanbaru dan Ketua RT dan RW setempat. Didukung oleh Tim Medis dari ; RS Bina Kasih ; 5 orang dan RS Aulia ; 5 orang.


    Serka Kusman Darmanto mengatakan, "Kegiatan ini sebagai bentuk pendampingan kepada warga yang akan melaksanakan vaksinasi. Warga tidak perlu takut dan ragu-ragu akan kualitas dan keamanan vaksin ini. Karena vaksin ini sudah melalui uji klinis dan sudah dinyatakan aman dan halal untuk digunakan. Katanya.


    Pada kesempatan ini, kami sampaikan kepada warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi, untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik, serta tidak berkerumun membentuk keramaian. Katanya.


    Dalam meningkatkan antusiasme warga dalam melaksanakan vaksinasi, kami terus bersinergi dengan aparat terkait untuk melaksanakan himbauan vaksinasi Covid-19. Warga kita harus mengetahui pentingnya vaksinasi, untuk membentuk imun tubuh yang kuat sebagai pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk itu kami himbau kepada warga untuk segera melaksanakan vaksin. Ungkapnya.


    Lurah Tirta Siak Aris Nardi, S.H, M.H, menyampaikan, "Walaupun sudah divaksin, kami himbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan. Disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian. Ujarnya.


    Dan bagi warga yang belum divaksin, kami himbau untuk mendaftarkan diri dan mengikuti program vaksinasi yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah diberbagai fasilitas kesehatan, salah satunya vaksinasi Bus Keliling ini. Mari kita dukung pelaksanaan percepatan vaksinasi massal Covid-19, agar berlangsung sukses, dan warga kita terbebas dari penyebaran Covid-19. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serka Kusman Darmanto Bersama Lurah Pantau 177 Warga Yang Vaksinasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved