www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serka Rizki Adriyanto Pantau Vaksinasi Bus Keliling Diwilayah Binaan
Jumat, 11-06-2021 - 10:11:37 WIB
TERKAIT:
 
  • Serka Rizki Adriyanto Pantau Vaksinasi Bus Keliling Diwilayah Binaan
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serka Rizki Adriyanto bersama Lurah Syafrianto, S.Pd, memantau pelaksanaan vaksinasi Bus Keliling yang berlangsung di Jl. M. Ali Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan. Jum'at 11-06-2021.

    Vaksinasi Bus Keliling ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru dalam rangka program percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Guna meningkatkan kekebalan tubuh (Herd Immunity) dalam mencegah penyebaran Covid-19.

    Serka Rizki Adriyanto mengatakan, "Vaksinasi Bus Keliling ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan kemudahan kepada warga untuk divaksin. Pada vaksinasi keliling yang dilaksanakan hari ini, terlihat antusiasme warga cukup tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran warga untuk melaksanakan vaksinasi semakin tinggi. Katanya.

    Pada kegiatan vaksinasi diwilayah Kelurahan Padang Terubuk ini terpantau sebanyak 175 orang melaksanakan registrasi, 149 memenuhi syarat untuk divaksin, dan 26 ditunda. Untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat, kami terus melaksanakan himbauan kepada warga untuk segera mengikuti vaksin. Ungkapnya.

    Lurah Padang Terubuk Syafrianto menyampaikan, "Walaupun sudah divaksin, kami himbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan. Disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian. Ujarnya.

    Dan bagi warga yang belum divaksin, kami himbau untuk mendaftarkan diri dan mengikuti program vaksinasi yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah diberbagai fasilitas kesehatan, salah satunya vaksinasi Bus Keliling ini. Mari kita dukung pelaksanaan percepatan vaksinasi massal Covid-19, agar berlangsung sukses, dan warga kita terbebas dari penyebaran Covid-19. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serka Rizki Adriyanto Pantau Vaksinasi Bus Keliling Diwilayah Binaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved