www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker di Jalan Durian
Kamis, 10-06-2021 - 08:05:45 WIB
TERKAIT:
 
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker di Jalan Durian
  •  

    Pekanbaru, Sebagai sarana edukasi kepada masyarakat, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Saliman bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono membagikan masker kepada warga yang melintasi Jalan Durian Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki. Kamis 10-06-2021

    Kegiatan pembagian masker kepada pengendara kendaraan bermotor ini dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Saliman bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono didepan Posko PPKM Skala Mikro Jl. Durian Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki.

    Dikatakan oleh Sertu Saliman, Kegiatan ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan diri setiap warga dan orang-orang di sekitar kita. Kepada warga kami sampaikan untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ujarnya.

    Kami juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan, tidak berkumpul membentuk keramaian. Hal tersebut disampaikan dalam rangka membantu pemerintah untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid-19. Ungkapnya.

    Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono menuturkan, "Melalui kegiatan ini kami berupaya mengedukasi warga untuk selalu disiplin memakai masker, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Masker merupakan alat pelindung diri yang harus digunakan oleh warga, yang berfungsi sebagai filter untuk menyaring berbagai virus yang masuk kedalam sistem pernafasan kita. Tuturnya.

    Untuk itu kami tidak pernah bosan untuk mengajak warga, agar selalu mentaati anjuran Pemerintah untuk menerapkan protokoler kesehatan, salah satunya selalu memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah. pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker di Jalan Durian
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved