www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tiga Pilar Kelurahan LBB Monitoring Vaksinasi Massal Covid-19 Kepada Warga
Rabu, 09-06-2021 - 11:33:10 WIB
TERKAIT:
 
  • Tiga Pilar Kelurahan LBB Monitoring Vaksinasi Massal Covid-19 Kepada Warga
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Romi Saputra bersama Lurah Wahyu Nofriyandi dan Bhabinkamtibmas Aipda Azwar Anas monitoring pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 kepada warga diwilayah. Selasa 08-06-2021.

    Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 bagi warga ini berlangsung di halaman Masjid As-syakirin Jl. Sukajaya Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki. Dimana dari 119 orang yang mendaftar, 102 diantaranya memenuhi syarat untuk divaksin dan 17 yang lainnya ditunda.


    Dikatakan oleh Serda Romi Saputra, "Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang kita laksanakan dalam rangka mengajak warga untuk mengikuti kegiatan vaksin yang sudah diprogramkan oleh Pemerintah. Melalui kegiatan ini kita berikan penjelasan kepada warga binaan, bahwa vaksin yang diberikan halal dan aman. Untuk itu warga yang belum divaksin tidak perlu takut ataupun ragu-ragu. Ujarnya.


    Bhabinkamtibmas Aipda Azwar Anas menambahkan, "Kegiatan ini kami laksanakan, guna mendampingi warga untuk melaksanakan vaksin. Selain itu kegiatan merupakan salah satu upaya monitoring vaksinasi keliling yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. Untuk itu mari kita bersama-sama mendukung kegiatan ini, sehingga program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi berjalan dengan sukses. Ungkapnya.


    Lurah Labuh Baru Barat Wahyu Nofriyandi menuturkan, "Melalui kegiatan vaksinasi keliling ini, kita berupaya memberikan edukasi akan pentingnya vaksinasi dalam menciptakan imun tubuh yang kuat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Jadi sebagai warga kita harus mengikuti anjuran Pemerintah untuk mau divaksin. Untuk itu kami, terus melaksanakan himbauan kepada warga yang belum divaksin, agar segera mendaftarkan diri dan mengikuti kegiatan vaksin di Puskesmas ataupun vaksinasi keliling yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Tiga Pilar Kelurahan LBB Monitoring Vaksinasi Massal Covid-19 Kepada Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved