www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kecamatan Payung Sekaki Karya Bakti Bedah Rumah Bersama Warga
Selasa, 08-06-2021 - 08:59:08 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kecamatan Payung Sekaki Karya Bakti Bedah Rumah Bersama Warga
  •  

    Pekanbaru, Personil Koramil 03/Senapelan Kodim 03/Pekanbaru melaksanakan Karya Bakti bedah rumah tidak layak huni semester I TA. 2021 berempat di Jl. Kurnia Gg. Budaya RT 04 RW 03 Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki. Selasa 08-06-2021.


    Dipimpin Danpos Payung Sekaki Pelda Ediwarman Personil Koramil 03/Senapelan bersama warga terlihat dengan semangat melaksanakan pembongkaran rumah yang menjadi sasaran bedah rumah tidak layak huni (RTLH). Hadir dalam kegiatan tersebut ; Danpos Payung Sekaki Pelda Ediwarman, Ketua LPM Erizal Ahmad, Ketua RT 04 RW 03 Surya, anggota Koramil 03/Senapelan, beserta warga sekitar. Adapun tema kegiatan Karya Bakti ini yaitu "Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri".


    Dikatakan oleh Pelda Ediwarman, Sasaran kegiatan Karya Bakti yang kami laksanakan di Kelurahan Tampan ini yaitu bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik Saudari Juliana. Dimana proses pengerjaannya dilaksanakan secara gotong royong bersama dengan warga setempat. Ujarnya.


    Karya Bakti bedah RLTH ini diperuntukan bagi warga kurang mampu, yang kondisi tempat tinggal tidak layak untuk dihuni. Adapun tujuan kegiatan Karya Bakti ini yaitu ; dalam rangka menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat diwilayah binaan. Ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk masyarakat, khususnya warga kurang mampu, guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidupnya. Ungkap Ediwarman.


    Surya selaku Ketua RT 04 RW 03 Kelurahan Tampan menyampaikan, "Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih, atas bantuan bedah rumah tidak layak huni kepada salah satu warga kami. Kami bersama warga RT 04, sangat mendukung dan akan membantu proses pengerjaan rumah ini. Semoga rumah ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi warga kami. Dan bagi personil Koramil dan warga yang membantu pengerjaan rumah ini semoga mendapat imbalan pahala yang setimpal dari Alloh SWT. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kecamatan Payung Sekaki Karya Bakti Bedah Rumah Bersama Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved