www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Labuh Baru Barat Monitoring Vaksinasi Massal di Masjid As-syakirin
Minggu, 06-06-2021 - 08:47:39 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Labuh Baru Barat Monitoring Vaksinasi Massal di Masjid As-syakirin
  •  

    Pekanbaru, Serda Romi Saputra Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru monitoring pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 keliling dihalaman Masjid As-syakirin di Jl. Sukajaya Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki. Sabtu 05-06-2021.

    Kegiatan ini merupakan Program Pemerintah Kota Pekanbaru dalam percepatan vaksinasi massal Covid-19. Salah satunya vaksinasi yang dilaksanakan dengan mengunakan Bus keliling ke Kecamatan dan Kelurahan.

    Serda Romi Saputra mengatakan, "Kegiatan vaksinasi keliling dari Tim Peduli Covid-19 Rumah Sakit Madani ini diperuntukan untuk masyarakat umum dari berbagai profesi di Kelurahan Labuh Baru Barat. Kegiatan Vaksinasi ini program Pemerintah Kota Pekanbaru dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat dan menerima suntik vaksin. Ujarnya.

    Pada kegiatan vaksinasi ini terdapat 229 warga melaksanakan registrasi, dimana 221 memenuhi syarat untuk divaksin, dan 8 diantaranya ditunda. Kami harap masyarakat semakin menyadari akan pentingnya vaksinasi, untuk segera itu warga yang divaksin agar segera melaksanakan vaksin. Sebagai upaya pembentukan imun tubuh dalam mencegah resiko penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Koramil 03/Senapelan dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Pekanbaru dalam percepatan vaksinasi. Untuk itu seluruh Babinsa terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat binaannya yang belum divaksin untuk melaksanakan vaksinasi.

    Kami berharap masyarakat dapat melaksanakan himbauan ini, sehingga dapat membantu Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi massal Covid-19 kepada masyarakat. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Labuh Baru Barat Monitoring Vaksinasi Massal di Masjid As-syakirin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved