www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Maksimalkan Sosialisasi Vaksinasi
Rabu, 02-06-2021 - 08:16:23 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Maksimalkan Sosialisasi Vaksinasi
  •  

    Pekanbaru, Dalam memaksimalkan antusiasme warga dalam melaksanakan vaksinasi, Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi bersama Lurah Syafrianto, S.Pd, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Herli lebih mengintensifkan sosialisasi vaksinasi Covid-19 di wilayah binaan. Selasa 01-06-2021.

    Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan melalui Posko PPKM yang ada di Kelurahan, berkeliling mendatangi pengurus Masjid untuk disampaikan kepada jamaah, dan mendatangi warga dari rumah ke rumah.

    Kepada awak media Serda Nisralovi mengatakan, "Saat ini Pemerintah Kota Pekanbaru sedang menggalakkan program vaksinasi Covid-19 massal kepada masyarakat, dilaksanakan disetiap Puskesmas dan beberapa tempat dan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh warga. Selain itu Pemerintah Kota Pekanbaru juga memberikan pelayanan dan kemudahan kepada warga untuk melaksanakan vaksinasi melalui Bus Vaksinas Keliling di tiap-tiap Kelurahan. Untuk itu kami menghimbau dan mengajak warga yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi. Kata Nisralovi.

    Bhabinkamtibmas Brigadir Herli menambahkan, "Kegiatan sosialisasi ini kami laksanakan sebagai bentuk edukasi kepada warga, akan pentingnya vaksinasi Covid-19 berfungsi untuk meningkatkan imun atau kekebalan tubuh. Untuk itu bagi warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendaftarkan diri di Posko PPKM ataupun di Kelurahan. Vaksinasi ini sangat penting dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkap Herli.

    Lurah Padang Terubuk Syafrianto, S.Pd, menuturkan, "Dalam rangka memaksimalkan antusiasme warga dalam melaksanakan vaksinasi, kami terus mengintensifkan kegiatan sosialisasi kepada warga. Sosialisasi ini kami laksanakan mulai dari Posko PPKM yang ada di Kelurahan, dan mendatangi masjid agar disampaikan kepada jamaah. Selain itu himbauan ini juga kami sampaikan kepada warga secara dor to dor. Melalui kegiatan ini, kami sangat berharap dapat meningkatkan antusiasme warga untuk segera melaksanakan vaksinasi yang telah diprogramkan oleh Pemerintah. Tutup Lurah. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Maksimalkan Sosialisasi Vaksinasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved