www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Bersama Lurah, Sosialisasi Vaksinasi dan Bagikan Masker Kepada Warga
Senin, 31-05-2021 - 09:32:03 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Bersama Lurah, Sosialisasi Vaksinasi dan Bagikan Masker Kepada Warga
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi bersama Lurah Syafrianto, S.Pd, melaksanakan sosialisasi vaksinasi Covid-19 dan bagikan masker kepada warga. Minggu 30-05-2021.

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara berkeliling wilayah dan memberikan sosialisasi untuk melaksanakan vaksinasi kepada warga, serta melaksanakan pembagian masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

    "Dalam rangka PPKM Skala Mikro yang sedang diberlakukan, Tim tingkat Kelurahan terus melaksanakan upaya pencegahan meminimalisir melalui kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 dan pembagian masker kepada warga. Kata Nisralovi.

    Saat ini Dinkes sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 keliling ke tiap-tiap Kelurahan. Untuk itu kita punya kewajiban untuk mengarahkan dan mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi di Kelurahan. Ungkapnya.

    Lurah Syafrianto, S.Pd, menyampaikan, "Sebagai upaya peningkatan antusiasme warga untuk melaksanakan vaksinasi, personil yang tergabung di Posko PPKM Kelurahan Padang Terubuk terus melaksanakan sosialisasi guna mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi. Ujarnya.

    Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran warga untuk melaksanakan vaksinasi. Karena vaksinasi ini sangat bermanfaat dalam dalam meningkatkan sistem imun tubuh kita, dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Bersama Lurah, Sosialisasi Vaksinasi dan Bagikan Masker Kepada Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved