www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Penanganan dan pengendalian covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi massal di Pekanbaru
Senin, 31-05-2021 - 06:49:39 WIB

TERKAIT:
 
  • Penanganan dan pengendalian covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi massal di Pekanbaru
  •  

    Pekanbaru , Tribunsatu.com - Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal 50.000 orang bertempat Ruang Rapat Multimedia di kantor Walikota MPP dan Peluncuran Bus Vaksin Keliling di Kota Pekanbaru di halaman kantor Walikota MPP Jl Jend. Sudirman Pekanbaru.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota pekanbaru:H.Firdaus ST.MT,Wakil walikota H.Ayat Cahyadi,S,SI,Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK.MH. Diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP M.Hasyim Risahondua, SIK.M.SI. Dandim 0301/PBR Kolonel INF Edi Budiman, S.IP, M.I.P. diwakili oleh Kapten ARH. Mirzam. Kepala Kejaksaan Negeri kota pekanbaru Andi Siharlis, SH, MH.


    Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
    Asisten pemerintahan dan Kesra kota Pekanbaru Drs. H. Azwan, M.Si.Iwan Samuel Simatupang Parlindungan (Kasatpol PP kota) Kadiskes kota Pekanbaru,Kadisdik Kadis perindag,kadis Kominfo Kadis perhubungan,kadis ketahanan pangan,kadis PPPA, Kadis Damkar,Kadis Perkim, Kadis PUPR,Kadis Bapeda.Kadis Bapenda,Sekretaris BPBD, Camat Marpoyan damai,Camat bukit raya Camat payung sekaki,ketua relawan Covid 19,Ketua LPM kota,ketua RT/RW,Kabag Kesra,Kabag Hukum, KabagTapem,Direktur RS.Madani.

    Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri

    Sambutan Walikota Pekanbaru, Dalam rangka percepatan memutus mata rantai Covid-19 dengan ini Melakukan penelusuran untuk mencari keluarga yang terinfeksi Covid 19. kontak langsung agar kita bisa melakukan tindakan isolasi mandiri ataupun isolasi di fasilitas fasilitas yang sudah disiapkan oleh pemerintah. setelah melakukan kontak langsung.

    Tingkatkan imunitas secara massal agar kita membangun kekebalan tubuh atau kekebalan secara massal dengan melaksanakan perilaku hidup sehat. Makan yang bergizi dan rajin berolahraga.ucap walikota

    Vaksin keliling diutamakan untuk memerangi Covid 19 dan pertama adalah di RT/ RW dan kelurahan maka dikoordinir oleh camat dan lurah kemudian diawasi oleh TNI-Polri beserta tim Covid 19 kota Pekanbaru.

    Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri dan teks yang menyatakan 'VAKS N GMAN dan HALAL'

    Pelayanan regular vaksin setiap hari di Puskesmas, Ada 21 Puskesmas rumah sakit dan juga beberapa klinik yang telah bekerjasama dengan pemkot untuk akselerasi melakukan vaksinasi.

    Pelepasan secara langsung 5 unit bus vaksin keliling oleh DR. H. Firdaus, ST, MT. (Walikota Pekanbaru).

    Dilanjutkan Rapat tertutup di ruang multimedia. Membahas tentang pelaksanaan vaksinasi secara massal.

    Target hari kamis 9500 vial vaksin Target hari Jum'at 9500 vial Vaksin. Target hari sabtu 10500 vial Vaksin

    Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
    Tempat yang disediakan sebagai tempat Vaksin:RSUD Madani Kampus UIN Suska,Stadion Rumbai Kampus UIR,Masjid Annur,Hotel Furaya,dan Hotel Novotel,

    Sasaran yang akan di vaksin adalah tenaga pendidik, mahasiswa dan 1500 mesjid dan musholah di kota Pekanbaru imam dan pengurus, Pelaku usaha, Karyawan, pondok pesantren, Rohaniawan, klenteng,

    rangkaian kegiatan Evaluasi Vaksin dan Peluncuran Bus Vaksin Keliling. selesai dalam keadaan aman dan lancar. (ADV/Lahagu)





     
    Berita Lainnya :
  • Penanganan dan pengendalian covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi massal di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved