www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
YONKO 462 PASKHAS LAKSANAKAN PEREBUTAN CEPAT SASARAN MUSUH
Jumat, 28-05-2021 - 19:44:48 WIB
TERKAIT:
 
  • YONKO 462 PASKHAS LAKSANAKAN PEREBUTAN CEPAT SASARAN MUSUH
  •  

    Pekanbaru, Jumat (28/05). Batalyon Komando 462 Paskhas dengan perkuatannya melaksanakan operasi perebutan cepat dan patroli pengejaran untuk merebut dan menduduki Lanud Roesmin Nurjadin dan wilayah sekitarnya. Jum’at (28/05).

    Ini merupakan skenario Latihan Uji Siap Tempur (UST) tingkat kompi yang bertujuan untuk menguji kemampuan satuan sesuai tingkatan latihan yang telah dilaksanakan serta menguji kesiapan tempur satuan setingkat kompi dalam suatu operasi setelah satuan tersebut melaksanakan latihan teknis dan taktis tingkat kompi.

    Dalam latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi yang dilaksanakan kali ini meliputi materi Kompi dalam serangan, Kompi dalam pertahanan, Perebutan Cepat (Butpat), dan Pemindahan pasukan yang diikuti oleh 200 prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas.

    Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc selaku Pimpinan latihan menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas, yang mana dalam pelaksanaan kegiatan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi TA. 2021 ini dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar, diharapkan dengan selesainya kegiatan ini prajurit dapat meningkatkan motivasi untuk terus berlatih, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan kedepan dapat diaplikasikan di medan operasi sebenarnya”. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • YONKO 462 PASKHAS LAKSANAKAN PEREBUTAN CEPAT SASARAN MUSUH
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved