www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Warganya Baru Pulang Mudik, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengawasan
Jumat, 28-05-2021 - 11:46:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Warganya Baru Pulang Mudik, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengawasan
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Ardiman Bagariang bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Arifandi melaksanakan pengawasan dan pemantauan warganya yang baru pulang mudik. Kamis 27-05-2021.

    Pencegahan penyebaran Covid-19, secara intensif terus dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serda Ardiman Bagariang bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Arifandi dengan melaksanakan pengawasan dan pemantauan warga yang baru pulang mudik paska lebaran 2442 H.

    Kepada awak media Serda Ardiman Bagariang menyampaikan, "Ini merupakan salah satu bagian pencegahan penyebaran Covid-19 yang berasal dari warga yang baru pulang mudik. Jangan sampai warga yang baru kembali ini membawa bibit Covid-19 dari kampung halamannya. Katanya.

    Bagi warga yang baru pulang mudik wajib melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) selama 10 hari, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ulasnya.

    Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Arifandi mengungkapkan, "Bagi warga yang baru pulang mudik, akan kami indentifikasi dengan memberikan stiker ataupun tanda untuk mempermudah dalam melaksanakan pengawasan. Ujarnya.

    Untuk itu kami berharap warga juga turut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan tidak melaksanakan kontak langsung dengan warga yang terpapar Covid-19. Dengan tujuan untuk meminimalisir jumlah warga yang terpapar Covid-19. Ungkapnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Warganya Baru Pulang Mudik, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengawasan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved