www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Warga Pulang Mudik, Antisipasi Covid-19
Rabu, 26-05-2021 - 09:14:01 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Warga Pulang Mudik, Antisipasi Covid-19
  •  

    Pekanbaru, Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serma Masrial Amir dan Prada Rahmat Gustiar bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir monitoring dan mendatangi warga yang baru pulang mudik. Selasa 25-05-2021.

    Sebagai upaya pencegahan meningkatnya warga yang terpapar Covid-19, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serma Masrial dan Prada Rahmat Gustiar bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir melaksanakan pendataan dan monitoring warga baru pulang mudik. Yaitu 1 KK warga atas nama : Robmini 50 tahun, Linda Suryani 35 tahun dan Maysaroh 30 tahun yang beralamat di jl. Meranti Ujung RT 01 RW 06 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.

    "Pendataan dan monitoring warga yang baru pulang mudik ini dilaksanakan sebagai antisipasi terjadinya penyebaran Covid-19, mengingat warga kita tersebut baru kembali dari wilayah lain. Jangan sampai warga kita ini sudah terpapar Covid-19 dan menularkannya kepada warga disekitar lingkungannya. Kata Masrial.

    Untuk itu kami sampaikan kepada warga kita yang baru mudik ini untuk melaksanakan isolasi dirumah selama 10 hari. Dan apabila ada gejala demam ataupun sakit agar segera melaporkannya kepada Ketua RT-RW ataupun Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk penanganan lebih lanjut. Ungkapnya.

    Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir menambahkan, "Sebagai bagian dari tim Satgas Covid-19 tingkat Kelurahan, kami mengidentifikasi warga yang baru pulang mudik dengan menempel stiker dirumahnya. Pada kesempatan ini kami sampaikan agar warga kita melaksanakan Isolasi dan tidak berinteraksi dengan warga sekitar sampai 10 hari kedepan. Ujarnya.

    Selain itu pada kesempatan ini, kami sampaikan kepada warga agar tidak mengabaikan ketentuan protokoler kesehatan. Biasakan hidup bersih dan sehat, sebagai langkah antisipasi agar kita dan keluarga tidak tertular Covid-19. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Warga Pulang Mudik, Antisipasi Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved