www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 03/Senapelan Beserta Babinsa Hadiri Rapat Cegah Covid-19 di Kecamatan
Selasa, 25-05-2021 - 07:30:19 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 03/Senapelan Beserta Babinsa Hadiri Rapat Cegah Covid-19 di Kecamatan
  •  

    Pekanbaru, Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru beserta seluruh Babinsa Kecamatan Payung Sekaki menghadiri rapat pencegahan penyebaran Covid-19 dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Payung Sekaki Jl. Fajar Ujung Kelurahan Labuh Baru Barat. Senin 24-05-2021.

    Rapat ini dilaksanakan dalam rangka memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Payung Sekaki. Hadir pada kegiatan rapat ini ; Camat Payung Sekaki Fauzan, S.Ttp, M.Si, Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung Rama Setiawan, S.Ik, M.Si, Kapuskesmas, Seluruh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Perbantuan dari Pemprov Riau.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Rapat ini kami laksanakan guna memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Payung Sekaki. Dimana akan melaksanakan pendataan yang akurat bagi warga terpapar Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri. Hal ini sangat diperlukan karena masih banyak kami temukan warga positif Covid-19 yang datanya masih berdomisili di wilayah Payung Sekaki, namun setelah dicek di lapangan warga tersebut sudah pindah keluar wilayah. Selain itu kegiatan ini merupakan upaya untuk memudahkan Kegiatan tracing bagi warga yang terpapar Covid-19. Katanya.

    Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Forkopimcam Payung Sekaki akan terus melaksanakan kegiatan penyekatan dan patroli gabungan untuk melaksanakan penertiban kepada masyarakat yang melanggar ketentuan protokoler kesehatan. Oleh karena itu, kami akan melaksanakan penindakan kepada masyarakat yang tidak kooperatif terhadap pencegahan penyebaran Covid-19. Ungkapnya.

    Selain itu, kami juga akan mengaktifkan kembali Posko PPKM yang telah terbentuk disetiap Kelurahan. Dalam mendukung Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19, kami juga akan terus aktif melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar tidak ragu dan takut untuk melaksanakan vaksin. Pungkas Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 03/Senapelan Beserta Babinsa Hadiri Rapat Cegah Covid-19 di Kecamatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved