www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Rsn Apresiasi, PTPN V Renovasi Sarana Olahraga
Senin, 03-05-2021 - 19:50:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Danlanud Rsn Apresiasi, PTPN V Renovasi Sarana Olahraga
  •  

    Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro berikan apresiasi kepada PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V atas kontribusi dan bantuanya merenovasi lapangan tenis, tempat di sarana olahraga Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (3/5/21).

    Dalam sambutannya Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, saya mewakili warga Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan terimakasih kepada PTPN V yang telah merenovasi lapangan tenis ini sehingga kami punya sarana olahraga yang demikian bagus, yang nantinya akan dapat digunakan olahraga bersama ditempat ini.

    "Syukur Alhamdulillah, semoga bantuan yang diberikan PTPN V ini menjadi suatu berkah di bulan yang suci ini, dan kami mendoakan semoga PTPN V untuk kedepanya semakin maju dan hubungan silaturrahmi bisa terus terjalin dengan baik",ungkap Andi Kustoro.

    Lebih lanjut Andi Kustoro mengatakan, bantuan ini merupakan suatu amanah, kami dari Lanud Rsn akan tetap menjaga dan memeliharanya, saya yakin lapangan tenis yang bagus ini akan dapat meningkatkan dan memotivasi baik warga Lanud Rsn itu sendiri maupun masyarakat sekitarnya, khususnya dengan pencinta olah raga tenis dari PTPN V.

    Kemudian ditempat yang sama, Direktur PTPN V Jatmiko K. Santosa juga mengatakan, bantuan renovasi lapangan tenis ini adalah kewajiban kami sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang kelapa sawit dan karet, yang dimodali oleh pemerintah dan seyogyanya PTPN ikut andil dalam memberikan manfaat bagi lingkungan khususnya Lanud Roesmin Nurjadin.

    "Lanud Rsn juga telah membantu kami terutama berkaitan dengan pengamanan artinya, memang kami harus saling koordinasi satu sama lain untuk maju bersama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada",ungkap Direktur PTPN V.

    Acara dilanjutkan, penandatangan berita acara, dan ditutup dengan doa.

    Turut hadir, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., Kasibinjaskemil Letkol Kes Ojak M Sibarani, Kasi Fasint Letkol Sus Benny Sulaiman, sedangkan dari PTPN V, SEVP Operation Opsin Sembiring, SEVP Bussiner Support Rurianto, Kabag Sekretaris PTPN V Bambang Budi Santoso.

    Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Danlanud Rsn Apresiasi, PTPN V Renovasi Sarana Olahraga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved