www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pelda Suhermanto Patroli Prokes Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Kodim
Senin, 03-05-2021 - 10:21:54 WIB
TERKAIT:
 
  • Pelda Suhermanto Patroli Prokes Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Kodim
  •  

    Pekanbaru, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan patroli penerapan protokoler kesehatan kepada pedagang dan pengunjung yang beraktivitas di pasar Kodim Jl. Alimuddinsyah Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan. Minggu 02-05-2021.

    Patroli Penerapan protokoler kesehatan dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Padang Bulan Peltu Suhermanto dengan cara berkeliling area pasar untuk memberikan himbauan ketentuan 4M kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

    Peltu Suhermanto mengatakan, "Jumlah warga yang terpapar oleh Covid-19 cenderung naik, ini disebabkan sudah banyak warga yang mengabaikan ketentuan protokoler kesehatan. Dan tempat keramaian seperti pasar ini, tentu menjadi tempat yang potensial dalam penyebaran Virus itu. Ujarnya

    Untuk itu saya sampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu mentaat ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Bagi pedagang dan pengunjung kami wajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak fisik. Himbauan disampaikan dengan cara persuasif dan humanis, dengan tujuan dapat diterima dan dipahami oleh masyarakat kita. Ungkapnya.

    Ditemui awak media Danramil 03/Senapelan menyampaikan, "Dengan diberlakukannya PPKM Berbasis Mikro diseluruh Kelurahan di Kota Pekanbaru. Kami sebagai satuan kewilayahan terus berupaya untuk melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar ikut peduli dan berpartisipasi dalam pencegahan Penyebaran Covid-19.

    Sosialisasi kami sampaikan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat kita, untuk selalu membiasakan diri memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik, dan menjauhi tempat keramaian. Melalui kegiatan ini, semoga dapat meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Koramil 03/Senapelan Ungkapnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelda Suhermanto Patroli Prokes Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Kodim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved