www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapten Cba Yuniaro Zebua Bersama Camat dan Kapolsek Patroli PPKM Berbasis Mikro
Minggu, 02-05-2021 - 07:27:08 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapten Cba Yuniaro Zebua Bersama Camat dan Kapolsek Patroli PPKM Berbasis Mikro
  •  

    Pekanbaru, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Cba Yuniaro Zebua bersama Camat Payung Sekaki Fauzan, S.Ttp, M.Si, dan Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung Rama Setiawan, S.Ik, M.Si, melaksanakan patroli gabungan pemberlakuan PPKM Skala Mikro di Kelurahan Air Hitam. Minggu 02-05-2021.


    Kegiatan patroli gabungan diawali dengan apel gabungan, dengan jumlah personil sebanyak 21 orang yang terdiri dari ; Koramil 03/Senapelan : 6 orang, Polsek Payung Sekaki : 5 orang, serta Kecamatan : 10 orang. Adapun sasaran kegiatan patroli gabungan ini yaitu ; pedagang dan warga yang masih beraktivitas diluar rumah melewati batas waktu yang telah ditentukan.


    Ditemui awak media Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah Kecamatan Payung Sekaki, kami terus melaksanakan patroli gabungan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan sudah ditetapkan oleh Pemerintah.


    Himbauan kami sampaikan, agar masyarakat dapat membiasakan hidup bersih dan sehat. Dengan penerapan 4M yaitu ; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menjauhi tempat keramaian. Dan pada perayaan Lebaran tahun ini, kami himbau kepada masyarakat untuk tidak mudik. Tuturnya.


    Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada para pelaku usaha dan pengunjung untuk mentaati batas waktu sampai dengan pukul 22.00, sesuai aturan Pemerintah Kota Pekanbaru. Diatas ketentuan waktu tersebut kepada para pedagang agar tidak melayani pesanan makan ditempat.


    Selain itu kami juga melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat mengugah kesadaran masyarakat dalam mematuhi ketentuan protokoler kesehatan, dengan tujuan dapat meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkap Danramil.


    Kegiatan patroli gabungan PPKM Berbasis Mikro yang dilaksanakan oleh unsur Forkopimcam Payung Sekaki berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapten Cba Yuniaro Zebua Bersama Camat dan Kapolsek Patroli PPKM Berbasis Mikro
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved