www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serka Kusman Darmanto Terus Laksanakan Monitor Wilayah, Antisipasi Banjir Susulan
Sabtu, 01-05-2021 - 08:04:07 WIB
TERKAIT:
 
  • Serka Kusman Darmanto Terus Laksanakan Monitor Wilayah, Antisipasi Banjir Susulan
  •  

    Pekanbaru, Serka Kusman Darmanto Babinsa Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru terus melaksanakan monitor Wilayah binaannya, guna mengantisipasi banjir susulan dari hulu sungai Siak. Jum'at 30-04-2021.

    Kegiatan ini dilaksanakan diwilayah binaan yang terdampak banjir di Jl. Pemudi Ujung RT 04 RW 02 Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki.

    Dikatakan oleh Serka Kusman Darmanto, "Kegiatan ini kami laksanakan sebagai langkah antisipasi adanya banjir susulan yang berasal dari hulu sungai Siak. Dan memasuki hari keempat ini kondisi genangan air juga belum surut. Dan pada saat air sungai pasang, ketinggian air cederung naik sampai 40 cm. Untuk itu kami selalu melaksanakan pemantauan untuk memastikan warga kita yang terdampak banjir dalam kondisi yang sehat dan baik. Ujarnya.

    Sampai dengan hari ini, sesuai pendataan warga yang terdampak banjir sebanyak 31 KK. Dimana 1 KK sudah mengungsi ke rumah orangtuanya, dan 30 KK yang lainnya masih bertahan di rumah masing-masing. Untuk sementara, warga masih dapat melaksanakan aktivitasnya seperti biasa. Namun demikian, kami sudah melaksanakan koordinasi dengan aparat terkait, dengan menyiapkan dua unit tenda dari Dinas Sosial Kota Pekanbaru. Ungkapnya.

    Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Guna mengantisipasi penangulangan banjir diwilayah binaan, kami terus melaksanakan koordinasi dengan aparat terkait untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

    Untuk itu saya menekankan kepada seluruh Babinsa yang wilayah binaanya terdampak banjir, agar selalu meningkatkan sinergitas, sehingga warga kita yang terdampak banjir dapat ditangani dengan baik. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serka Kusman Darmanto Terus Laksanakan Monitor Wilayah, Antisipasi Banjir Susulan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved