www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pelda Iskandar Takjiah Kerumah Warga, Sebagai Ungkapan Turut Berdukacita
Jumat, 30-04-2021 - 09:06:58 WIB
TERKAIT:
 
  • Pelda Iskandar Takjiah Kerumah Warga, Sebagai Ungkapan Turut Berdukacita
  •  

    Pekanbaru, Sebagai ungkapan turut berdukacita, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar datang untuk melaksanakan takjiah ke rumah warga yang meninggal dunia. Jum'at 30-04-2021.

    Mendengar berita duka salah satu warganya yang meninggal dunia Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Pelda Iskandar segera datang untuk melaksanakan takjiah ke rumah duka, yang beralamatkan di Jl. Perdagangan Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

    Dikonfirmasi awak media Pelda Iskandar mengatakan, Saya mewakili keluarga besar Koramil 03/Senapelan mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum yang sebelumnya sempat dirawat di RS Ibnu Sina karena sakit. Semoga diampuni segala dosanya dan khusnul khotimah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran, dan ketabahan. Ujarnya.

    Sudah menjadi bagian tugas dari Babinsa untuk selalu berada ditengah-tengah warganya dalam keadaan suka dan duka. Dan sudah sepatutnya Babinsa peka terhadap situasi dan kondisi wilayah binaannya. Salah satu contohnya kegiatan melayat kerumah warga yang tertimpa musibah. Ini merupakan suatu ungkapan turut berdukacita yang kita sampaikan langsung kepada keluarga. Kata Iskandar.

    Dihubungi melalui telepon selulernya Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menjelaskan, Ini sudah menjadi keharusan bagi seluruh Babinsa untuk selalu membaur dengan warga binaanya. Melalui kegiatan sosial seperti ini akan timbul rasa simpati dan keharmonisan ditengah-tengah lingkungan masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga yang sedang berduka.

    Melalui kegiatan seperti ini, semoga dapat lebih mendekatkan Babinsa dengan warga binaan. Dalam rangka menumbuhkan Kemanunggalan TNI-Rakyat diwilayah binaan Koramil 03/Senapelan. Ungkap Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelda Iskandar Takjiah Kerumah Warga, Sebagai Ungkapan Turut Berdukacita
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved