www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Koramil 03/Senapelan Bersama Camat dan Polsek Gelar Patroli PPKM Mikro di Kelurahan LBT
Jumat, 30-04-2021 - 09:01:43 WIB
TERKAIT:
 
  • Koramil 03/Senapelan Bersama Camat dan Polsek Gelar Patroli PPKM Mikro di Kelurahan LBT
  •  

    Pekanbaru, Dipimpin oleh Camat Payung Sekaki Fauzan, S.Ttp, M.Si, Personil Koramil 03/Senapelan dan Polsek Payung Sekaki melaksanakan patroli Penertiban Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki. Jum'at 30-04-2021.

    Kegiatan ini diawali dengan apel pengecekan oleh Camat Payung Sekaki Fauzan, S.Ttp, M.Si. bertempat di halaman Kantor Kelurahan Labuh Baru Timur Jl. Serayu Gg. Balai Desa. Dengan kekuatan Personil sbb ; Koramil 03/Senapelan : 5 orang, Polsek Payung Sekaki : 5 orang, Kecamatan ; 10 orang.

    Serma Sugito salah seorang Babinsa Kecamatan Payung Sekaki mengatakan, "Patroli gabungan ini dilaksanakan disepanjang jalan Durian, dengan cara membubarkan kerumunan warga yang sedang menikmati hidangan kuliner. Pada kegiatan ini kami laksanakan himbauan secara persuasif dan humanis kepada pedagang ataupun warga. Bagi para pedagang kami sampaikan hanya melayani pembelian dengan cara dibungkus dan tidak melayani makan ditempat. Ujarnya.

    Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik, serta menjauhi tempat keramaian. Ini merupakan proses adaptasi yang harus kita patuhi, sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya.

    Dikonfirmasi melalui telepon selulernya Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Dalam rangka penerapan PPKM berbasis Mikro, Forkopimcam Payung Sekaki terus melaksanakan patroli, agar masyarakat mematuhi ketentuan PPKM. Pada kesempatan ini, kami melaksanakan patroli untuk memberikan himbauan kepada warga, agar mengurangi aktivitas diluar rumah.

    Kami sangat berharap, masyarakat dapat mematuhi himbauan yang disampaikan. Dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah binaan Koramil 03/Senapelan. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 03/Senapelan Bersama Camat dan Polsek Gelar Patroli PPKM Mikro di Kelurahan LBT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved