www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serka Kusman Darmanto Bersama Lurah dan BPBD Monitoring Perkembangan Banjir
Kamis, 29-04-2021 - 09:28:23 WIB
TERKAIT:
 
  • Serka Kusman Darmanto Bersama Lurah dan BPBD Monitoring Perkembangan Banjir
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serka Kusman Darmanto bersama Lurah Suci Trianingsih, S.H dan BPBD Kota Pekanbaru terus melaksanakan monitoring perkembangan banjir di wilayah binaan. Kamis 29-04-2021.

    Babinsa Kelurahan Tirta Siak Serka Kusman Darmanto bersama Lurah Suci Trianingsih, S.H, terus monitoring perkembangan banjir yang menimpa warga binaanya di Jl. Pemudi Ujung RT 04 RW 02 Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki.


    Ditemui awak media Serka Kusman Darmanto mengatakan, "Banjir yang menimpa warga di Jalan Pemudi Ujung RT 04 RW 02 belum juga surut, bahkan cenderung naik. Dan hari ini dibeberapa bagian ketinggian air sudah mencapai 40 Cm, sedangkan warga masih enggan untuk mengungsi. Dari pendataan yang kami laksanakan ada 31 KK warga yang terdampak banjir, dimana 1 KK warga sudah mengungsi ke rumah salah satu sanak familinya. Sedangkan warga yang lain masih belum mau mengungsi. Katanya.

    Untuk itu kami bersama Lurah sudah melaksanakan koordinasi dengan BPBD Kota Pekanbaru dan Dinas Sosial untuk menyiapkan dan mendirikan tenda, yang dipersiapkan untuk pengungsi dan dapur umum. Ini merupakan upaya yang kita laksanakan sebagai langkah antisipasi, apabila ketinggian air terus meningkat. Selain itu kami juga menghimbau kepada warga, agar selalu waspada dan selalu menjaga anggota keluarganya terutama anak-anak, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Ungkapnya.

    Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Saya terus menekan kepada Babinsa yang wilayahnya berbatasan langsung dengan aliran Sungai Siak, agar terus selalu waspada untuk mengantisipasi terjadinya musibah banjir yang menimpa warga. Untuk itu koordiasi dengan pihak terkait agar terus dilaksanakan, sehingga apabila warga mengungsi dapat segera ditangani dengan baik. Kita hanya bisa berharap, semoga banjir ini segera surut, dengan harapan warga kita dapat kembali beraktivitas seperti semula. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serka Kusman Darmanto Bersama Lurah dan BPBD Monitoring Perkembangan Banjir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved