www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Tirta Bersama Lurah, Terus Pantau Lokasi Banjir Diwilayah Binaan
Rabu, 28-04-2021 - 09:37:50 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Tirta Bersama Lurah, Terus Pantau Lokasi Banjir Diwilayah Binaan
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serka Kusman Darmanto dan Serda Sudirman bersama dengan Lurah Suci Trianingsih, S.H, terus melaksanakan pemantauan dan peninjauan lokasi pemukiman warga yang kebanjiran. Selasa 27-04-2021.

    Curah hujan yang tinggi dalam beberapa Minggu terakhir membuat permukaan air Sungai Siak naik dan membanjiri pemukiman warga yang tinggal di Jl. Pemudi Ujung RT 04 RW 02 Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki.

    Kepada awak media Serka Kusman Darmanto menyampaikan, "Sejak hari Senin siang kami sudah melaksanakan pemantauan naiknya permukaan air Sungai Siak. Dan pada sore hari ini, debit air semakin bertambah dan membanjiri pemukiman warga di Jalan Pemudi Ujung RT 04 RW 02. Adapun ketinggian air yang masuk ke pemukiman warga kurang lebih antara 30-40 cm. Untuk sementara 1 KK sudah mengungsi ke sanak familinya, dan warga lain masih tetap bertahan dirumah masing-masing. Kata Kusman.

    Serda Sudirman menambahkan, "Kami akan terus memantau perkembangan banjir ini. Untuk itu kami sampaikan kepada warga yang mengalami kebanjiran untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, untuk mencegah kemungkinan terburuk dari kejadian ini. Menanggapi hal ini, kami sudah berkoordinasi dengan pihak BPBD, sebagai antisipasi apabila ada kenaikan debit air, guna mencegah adanya kerugian material yang dialami oleh warga. Ungkap Sudirman.

    Lurah Tirta Siak Suci Trianingsih, S.H, menuturkan, "Kami selaku pihak Kelurahan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang merespon dengan cepat laporan warga kita yang mengalami musibah banjir. Kami akan terus memantau dan melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait, guna penanganan musibah dialami warga kita ini. Kami berharap, banjir ini segera surut dengan harapan warga kita dapat kembali beraktivitas secara normal. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Tirta Bersama Lurah, Terus Pantau Lokasi Banjir Diwilayah Binaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved