www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa LBB Cek Ketinggian Air di Jalan Fajar Ujung, Guna Antisipasi Banjir
Selasa, 27-04-2021 - 06:58:57 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa LBB Cek Ketinggian Air di Jalan Fajar Ujung, Guna Antisipasi Banjir
  •  

    Pekanbaru, Serda Romi Saputra Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan pengecekan ketinggian air di Jl. Fajar Ujung, sebagai langkah antisipasi terhadap terjadinya musibah banjir. Selasa 27-04-2021.

    Tingginya curah hujan membuat beberapa wilayah dilanda banjir. Salah satunya di Jl. Fajar Ujung Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki.

    Ditemui awak media Serda Romi Saputra menyampaikan, "Menghadapi curah hujan yang cukup tinggi ini, kami himbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya banjir. Hal ini perlu mendapat perhatian kita, mengingat wilayah ini berada di dataran rendah. Ujarnya.

    Untuk warga yang berdomisili di Jalan Fajar Ujung ini, sudah ada 9 KK yang rumahnya sudah terendam banjir. Namun mereka masih bertahan dan menolak untuk mengungsi. Kami berharap air segera surat, sehingga warga kita dapat kembali melaksanakan aktifitasnya secara normal. Kata Romi.

    Dikonfirmasi melalui telepon selulernya Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Ditengah tingginya curah hujan dalam seminggu terakhir, saya tekankan kepada seluruh Babinsa yang wilayah binaanya rawan banjir, untuk meningkatkan koordinasi dengan aparat terkait di Kelurahan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kenaikan debit air. Himbau warga untuk selalu waspada, guna mengantisipasi kemungkinan terburuk dari kejadian ini. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa LBB Cek Ketinggian Air di Jalan Fajar Ujung, Guna Antisipasi Banjir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved