www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Padang Terubuk Bersama Lurah Patroli Wilayah, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif
Senin, 26-04-2021 - 12:35:49 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Padang Terubuk Bersama Lurah Patroli Wilayah, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif
  •  

    Pekanbaru, Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi bersama Lurah Syafrianto, S.Pd, melaksanakan patroli wilayah. Minggu 25-04-2021.

    Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Serda Nisralovi bersama Lurah Syafrianto, S.Pd, melaksanakan kegiatan patroli wilayah dengan mengecek pelaksanaan ronda malam di Poskamling dan Pos Ronda yang ada diwilayah Kelurahan Padang Terubuk.

    Kepada awak media Serda Nisralovi menyampaikan, "Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menjaga kondisi Kamtibmas diwilayah Kelurahan Padang Terubuk, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Melalui kegiatan ini, kepada petugas ronda kami himbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna meminimalisir adanya Kemungkinan gangguan keamanan yang timbul. Ujarnya.

    Petugas ronda harus lebih aktif melaksanakan patroli khususnya diwilayah yang rawan akan gangguan Kamtibmas. Dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas. Ungkap Nisralovi.

    Lurah Padang Terubuk, Syafrianto, S.Pd, menuturkan, "Antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas harus kita tingkatkan, karena biasanya dibulan Ramadhan aksi kejahatan seperti curanmor dan kasus pencurian cenderung meningkat. Katanya.

    Hal ini dikarenakan banyak warga yang rumahnya kosong ditinggal untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih. Untuk itu saya sampaikan kepada petugas ronda, untuk lebih mengintensifkan kegiatan patroli dilingkungan perumahan warga, untuk mencegah terjadinya aksi kriminal yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi ini. Tutup Syafrianto. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Padang Terubuk Bersama Lurah Patroli Wilayah, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved