www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapten Cba Yuniaro Zebua Hadiri Sosialisasi PPKM Skala Mikro di Kelurahan LBB
Sabtu, 24-04-2021 - 06:43:33 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapten Cba Yuniaro Zebua Hadiri Sosialisasi PPKM Skala Mikro di Kelurahan LBB
  •  

    Pekanbaru, Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri acara sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Labuh Baru Barat Jl. Fajar Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki. Sabtu 24-04-2021.

    Hadir dalam kegiatan ini ; Camat Payung Sekaki Fauzan, S.Ttp, M.Si, Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Kapolsek Payung Sekaki Agung Rama Setiawan, S.Ik, M.Si, Perwakilan Puskesmas Rosma, Lurah LBB Wahyu Noviandri, M.Pd, Babinsa Serda Romi Saputra, Bhabinkamtibmas Aipda Azwar Anas, LPM dan Forum RT-RW.

    Dikonfirmasi awak media Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat memahami apa itu PPKM Skala Mikro dan bagaimana cara pelaksanaannya. Pada kesempatan ini, kami berharap kepada seluruh undangan yang hadir untuk dapat menjadi pelopor dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Seluruh perangkat Kelurahan Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas serta seluruh elemen terkait, harus terus aktif menghimbau warga untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Katanya.

    Masyarakat harus memahami pentingnya membiasakan hidup bersih dan sehat dengan cara mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku, seperti ; wajib memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik, serta menghindari tempat keramaian. Selain itu kami juga menghimbau agar masyarakat mengurangi mobilisasi dan interaksi, dengan tidak mudik pada pelaksanaan lebaran tahun ini. Himbauan ini harus kita patuhi, sebagai bentuk partisipasi kita sebagai warga untuk turut serta dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Pungkas Danramil.

    Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, dengan menerapkan ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapten Cba Yuniaro Zebua Hadiri Sosialisasi PPKM Skala Mikro di Kelurahan LBB
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved