www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Beri Arahan di SMK MUTU, Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Generasi Muda
Jumat, 23-04-2021 - 09:54:48 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Beri Arahan di SMK MUTU, Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Generasi Muda
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar memberikan pengarahan kedisiplinan kepada para siswa di SMK Muhammadiyah Satu, sebagai bentuk perhatiannya terhadap generasi muda diwilayah binaannya. Jum'at 23-04-2021.

    Ditengah pandemi Covid-19, kegiatan belajar mengajar dilaksanakan dengan tatap muka terbatas. Pada kesempatan ini Babinsa Kampung Bandar Pelda Iskandar berkesempatan memberikan pengarahan kepada para siswa tentang kedisiplinan dan penerapan protokoler kesehatan di SMK Muhammadiyah Satu Jl. Senapelan No.A Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

    Ditemui awak media Pelda Iskandar menyampaikan, "Kedisiplinan merupakan modal utama dalam meraih prestasi. Tanpa kedisiplinan mustahil kita akan mendapatkan prestasi yang baik dan membanggakan. Penerapan kedisiplinan yang baik dalam kehidupan sehari-hari akan membuat hidup kita lebih baik dan lebih terarah. Ujarnya.

    Di era globalisasi ini, kenakalan remaja cenderung meningkat. Untuk itu kita tentunya punya tanggung jawab untuk ikut berperan untuk mengarahkan para siswa sebagai generasi muda, agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba, tawuran antar pelajar, pergaulan bebas, serta tindakan kriminal. Ulasnya.

    Ditengah pandemi Covid-19 ini, saya sampaikan kepada seluruh siswa agar selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya.

    Parlaungan Harahap sebagai Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, yang telah memberikan motivasi dan pengarahan kedisiplinan kepada para siswa. Harapan kami, apa disampaikan dapat diterima dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh para siswa.

    Ini merupakan kiat bagi para siswa dalam meraih prestasi dan kesuksesan, sehingga kelak mereka dapat meraih cita-cita yang diinginkannya. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Beri Arahan di SMK MUTU, Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Generasi Muda
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved