www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bersinergi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Warganya Yang Kebanjiran
Jumat, 23-04-2021 - 09:49:53 WIB
TERKAIT:
 
  • Bersinergi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Warganya Yang Kebanjiran
  •  

    Pekanbaru, Tunjukkan Sinergitasnya, Babinsa Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Romi Saputra bersama Bhabinkamtibmas Aipda Azwar Anas turun bersama memberikan bantuan kepada warga yang mengalami kesulitan menyeberangi jalan, akibat banjir. Kamis 22-04-2021.


    Terlihat Babinsa Labuh Baru Barat Serda Romi Saputra bersama Bhabinkamtibmas Aipda Azwar Anas, sedang membantu warga yang kendaraan mogok akibat banjir yang mengenangi Jl. Fajar Ujung Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki.


    Pada kesempatan ini dikonfirmasi awak media Serda Romi Saputra mengatakan, "Kejadian ini selalu terjadi ketika hujan turun dengan intensitas tinggi. Selain dikarenakan letak wilayah ini yang berada di dataran rendah dan terletak ditepi aliran sungai menjadi salah penyebab terjadinya banjir dan genangan air di Jalan Fajar Ujung ini. Ujarnya.


    Akibatnya, warga selalu mengalami kesulitan ketika menyebrangi jalan ini. Banyak warga yang kendaraannya mogok, terutama penguna sepeda motor, dikarenakan kenalpotnya kemasukan air. Oleh karena itu kami berikan bantuan ringan kepada warga tersebut, sampai kendaraan dapat dihidupkan kembali untuk melanjutkan aktivitasnya. Ungkapnya.


    Bhabinkamtibmas Aipda Azwar Anas menyampaikan, "Mendapat informasi adanya banjir yang mengenangi Jalan Fajar Ujung ini, kami langsung menuju ke lokasi. Hal ini kami laksanakan, karena setiap turun hujan dengan intensitas tinggi, jalan ini selalu banjir. Hal ini tentu mengakibatkan kesulitan bagi warga, untuk menyebranginya. Dan tidak sedikit kendaraan warga yang mogok, karena kemasukan air. Katanya.


    Dengan adanya kejadian ini, kami sampaikan kepada warga untuk selalu waspada, sebagai langkah antisipasi apabila banjir sampai melanda pemukiman warga. Kami bersama aparat terkait akan terus monitoring kejadian ini, guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya musibah banjir diwilayah Kelurahan Labuh Baru Barat. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Bersinergi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Warganya Yang Kebanjiran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved