www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sekolah Angkasa Lanud Rsn Terima Bantuan dari BRI
Kamis, 22-04-2021 - 13:40:50 WIB
TERKAIT:
 
  • Sekolah Angkasa Lanud Rsn Terima Bantuan dari BRI
  •  

    Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin HbMarsma TNI Andi Kustoro selaku Pembina Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Iswari Andi Kustoro menerima bantuan dari BRI Wilayah Pekanbaru dalam program Coorporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp.300 juta dalam rangka Renovasi TK Angkasa untuk mencerdaskan kehidupan bangsa menuju Indonesia Maju, bertempat di TK Angkasa Lanud Rsn, Selasa (20/04/21).


    Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru G.K. Darma, Defariza Pgs. Pimpinan Cabang, Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M.Han.,PSCJ, Kadispers Letkol Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E. serta pengurus Yasarini Pengurus Cab.Lanud Rsn.


    Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro selaku Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih yang setingi-tingginya kepada BRI Kanwil Wilayah Pekanbaru atas bantuan CSR, semoga kami dapat memanfaatkan terutama untuk melengkapi sarana dan prasarana TK Angkasa ini sehingga TK Angkasa memiliki fasilitas yang baik.


    “Karena dari TK inilah sebenarnya tempat pembentukan karakter ketika mereka masuk ke jenjang berikutnya mereka telah siap dan mereka mempunyai suatu karakter yang baik sehingga TK ini akan menjadi suatu sejarah ketika anak-anak yang melaksanakan pendidikan di sini suatu saat menjadi putra putra terbaik bangsa”, lanjut Danlanud Rsn. l


    Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, ini sesuai dengan arahan Kasau yang mengatakan jika kamu membuat gerbang sebagus apapun tapi pendidikan yang tidak bagus kamu saya nilai tidak bagus sehingga pesan Kasau cuma dua untuk menuju Indonesia maju, yang pertama adalah masalah kesehatan kedua masalah pendidikan.


    Di tempat yang sama, Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru Mochammad Suratin mengatakan, alhamdulilah hari ini BRI dan TNI Angkatan Udara untuk kesekian kali melakukan kerjasama dengan melakukan pemberian bantuan untuk pendidikan untuk keperluan generasi ppenerus kita.


    “BRI memberikan bantuan untuk hal-hal yang sifatnya adalah kemaslahatan umat dan ini didukung sepenuhnya oleh TNI Angkatan Udara sehingga kantor pusat BRI pun kalau ada bantuan-bantuan seperti ini insyaallah paling tidak, ikut berpartisipasi membantu untuk melakukan investasi jangka panjang untuk kemaslahatan generasi mendatang”, ungkapnya. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Sekolah Angkasa Lanud Rsn Terima Bantuan dari BRI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved