www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Nisralovi Komsos Dengan Lurah, Mantapkan Koordinasi Cegah Covid-19
Rabu, 21-04-2021 - 11:32:32 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Nisralovi Komsos Dengan Lurah, Mantapkan Koordinasi Cegah Covid-19
  •  

    Pekanbaru, Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Lurah Syafrianto, S.Pd, guna memantapkan koordiasi pencegahan Covid-19. Rabu 21-04-2021.


    Bertempat di ruang kerja Lurah Padang Terubuk Syafrianto, S.Pd, Jl. Melur Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan, Babinsa Serda Nisralovi melaksanakan Komsos dan koordinasi bersama elemen terkait dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah binaan.


    Dikonfirmasi awak media Serda Nisralovi mengatakan, "Kelurahan Padang Terubuk termasuk dalam zona kuning penyebaran Covid-19, untuk itu upaya himbauan dan sosialisasi terus kami laksanakan bersama aparat Kelurahan dan unsur-unsur terkait lainnya, agar dapat menekan penyebaran dan penularan virus ini. Upaya himbauan untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan terus kami laksanakan agar penyebaran dan penularan Covid-19 tidak meluas ataupun bertambah. Ucapnya.


    Himbauan untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan kami sampaikan dengan tujuan untuk menumbuhkan kesadaran warga, untuk membiasakan hidup bersih dan sehat dalam setiap aktivitasnya sehari-hari. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kelurahan Padang Terubuk. Ungkapnya.


    Lurah Padang Terubuk Syafrianto, S.Pd, menuturkan, "Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami terus meningkatkan kerjasama dengan elemen masyarakat Kelurahan Padang Terubuk, untuk lebih aktif melaksanakan himbauan kepada warga untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. Katanya.


    Kepada warga kami sampaikan agar selalu mematuhi 4M yaitu ; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menjauhi tempat keramaian. Dan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti, kami himbau kepada warga untuk mematuhi himbauan Pemerintah, agar tidak mudik. Himbauan ini harus kita patuhi dengan harapan, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Nisralovi Komsos Dengan Lurah, Mantapkan Koordinasi Cegah Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved