www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pelda Dafrizal Komsos Bersama Personil BPBD di Posko PPKM
Selasa, 20-04-2021 - 11:45:38 WIB
TERKAIT:
 
  • Pelda Dafrizal Komsos Bersama Personil BPBD di Posko PPKM
  •  

    Pekanbaru, Pelda Dafrizal Babinsa Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Personil BPBD Kota Pekanbaru yang standby di Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan. Selasa 20-04-2021.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemberlakuan PPKM Skala Mikro diwilayah Kota Pekanbaru.

    Ditemui awak media Pelda Dafrizal mengatakan, "Dengan adanya pemberlakuan PPKM Skala Mikro diwilayah Kota Pekanbaru, Kelurahan Bandar Raya sudah membentuk Posko guna mengakomodir seluruh kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Ujarnya.

    Bersama unsur terkait kami terus melaksanakan upaya sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dan sehat. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat, agar selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Ungkapnya.

    Dikonfirmasi melalui telepon selulernya Danramil 03/Senapelan mengatakan, "Kepada Babinsa jajaran Koramil 03/Senapelan, saya menekankan untuk tidak henti-hentinya malaksanakan sosialisasi dan himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan. Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir jumlah warga yang terdampak Covid-19.

    Dalam mendukung kelancaran kegiatan tersebut, Babinsa harus lebih meningkatkan Sinergitas dengan seluruh aparat dan elemen terkait. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelda Dafrizal Komsos Bersama Personil BPBD di Posko PPKM
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved