www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pelda Iskandar Ajak Siswa SMK Muhammadiyah Satu Patuhi Prokes
Senin, 19-04-2021 - 08:11:32 WIB
TERKAIT:
 
  • Pelda Iskandar Ajak Siswa SMK Muhammadiyah Satu Patuhi Prokes
  •  

    Pekanbaru, Pelda Iskandar Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru datang ke SMK Muhammadiyah Satu untuk mengajak para siswa patuhi ketentuan protokoler kesehatan. Senin 19-04-2021.

    Ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Pelda Iskandar dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di SMK Muhammadiyah Satu Jl. Senapelan No.10A Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.


    Dikatakan oleh Pelda Iskandar, "Pada kesempatan ini saya datang ke SMK Muhammadiyah Satu untuk melaksanakan pengawasan pelaksanaan protokoler kesehatan di SMK Muhammadiyah Satu. Kegiatan dilakukan guna untuk mengajak para siswa untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Sehingga upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Kampung berjalan secara maksimal.

    Pengawasan ini sangatlah diperlukan, dikarenakan sekolah menyelenggarakan sistem belajar tatap muka terbatas. Untuk itu setiap hari selalu ada siswa yang datang ke sekolah. Oleh karena itu sebelum masuk area sekolah, setiap siswa diwajibkan untuk memakai masker, melaksanakan pengukuran suhu tubuh dan menerapkan physical distancing. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19. Kata Iskandar.

    Dikonfirmasi melalui telepon selulernya Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah binaan. Dan sekolah tentunya tidak boleh luput dari perhatian dalam menerapkan protokoler kesehatan.

    Melalui kegiatan ini Babinsa dapat dapat berkomunikasi secara langsung dengan siswa, untuk menyampaikan himbauan kepada para siswa akan bahaya wabah Covid-19. Untuk itu seluruh siswa, wajib mengikuti ketentuan untuk mematuhi protokoler kesehatan. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelda Iskandar Ajak Siswa SMK Muhammadiyah Satu Patuhi Prokes
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved