www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Himbauan Prokes, Terus Disosialisasikan Oleh Babinsa Bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas
Minggu, 18-04-2021 - 07:10:22 WIB
TERKAIT:
 
  • Himbauan Prokes, Terus Disosialisasikan Oleh Babinsa Bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas
  •  

    Pekanbaru, Dalam rangka pemberlakuan PPKM Skala Mikro, Babinsa Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serka Kusman Darmanto bersama Lurah Suci Trianingsih, S.H dan Bhabinkamtibmas Aiptu Bagiyo terus melaksanakan sosialisasi himbauan mematuhi ketentuan protokoler kesehatan kepada masyarakat diwilayah binaan. Minggu 18-04-2021.

    Himbauan untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan ini dilaksanakan oleh Tiga Pilar Kelurahan Tirta Siak bertempat di Jl. Cinta Manis Gg. Rindu Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki.

    Ditemui awak media Serka Kusman Darmanto mengatakan, "Dengan telah diberlakukannya (PPKM) Skala Mikro di seluruh Kelurahan diwilayah Kota Pekanbaru. Kami turun bersama untuk menyampaikan sosialisasi, agar masyarakat tetap mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan pola hidup bersih dan sehat dalam mengantisipasi terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19. Katanya.

    Bhabinkamtibmas Aiptu Bagiyo menuturkan, "Ditengah pandemi Covid-19 yang masih berjangkit ini, kita harus selalu waspada terhadap resiko penularan Covid-19. Karena setiap harinya selalu ada masyarakat yang terpapar. Untuk itu kami mengajak seluruh warga, agar tidak mengabaikan himbauan yang disampaikan, agar kita semua terhindar dari penyebaran dan penularan Virus ini. Ungkapnya.

    Lurah Tirta Siak Suci Trianingsih, S.H, menyampaikan, "Kami bersama seluruh elemen masyarakat akan terus berupaya untuk membantu Pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada warga untuk membiasakan penerapan hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari.

    Warga wajib memakai masker jika beraktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik, menjauhi tempat keramaian, serta mengurangi mobilisasi dan interaksi. Kegiatan diatas harus kita laksanakan sebagai bentuk partisipasi kita dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Himbauan Prokes, Terus Disosialisasikan Oleh Babinsa Bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved