www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Laksanakan Penyuluhan KB KES Semester I TA 2021
Selasa, 13-04-2021 - 10:34:41 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Personil Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama Puskesmas Senapelan melaksanakan penyuluhan KB Kesehatan kepada warga di Jl. Meranti RT 01 RW 05 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan. Selasa 13-04-2021.

Penyuluhan program KB Kesehatan Semester I TA 2021 ini bertema "Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Sehat Untuk Indonesia Kuat". Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serma Masrial bersama Bidan Yetni Yusni, Amd, Keb dari Puskesmas Senapelan.

Pada kesempatan ini Serma Masrial Amir mengatakan, "Penyuluhan KB ini sangat penting disampaikan kepada warga, guna menekan angka kelahiran. Ini merupakan program TNI dalam mengedukasi masyarakat tentang penggunaan alat KB yang cocok bagi aseptor KB diwilayah. Ujarnya.

Pada kegiatan penyuluhan KB Kesehatan ini, kami mengandeng Puskesmas Senapelan untuk bersama-sama melaksanakan penyuluhan KB kepada warga. Kami berharap upaya yang kami laksanakan dapat membantu kesuksesan program KB yang dicanangkan oleh Pemerintah. Ungkapnya.

Bidan Yetni Yusni, Amd, Keb menuturkan, "Kami bersama Babinsa melaksanakan penyuluhan KB kepada warga dengan cara berkeliling dari rumah ke rumah. Kegiatan penyuluhan ini berupa sosialisasi program KB dalam menjaga jarak kehamilan untuk menekan angka kelahiran dan menjaga kesehatan ibu dan janin.

Selain itu kami juga menyampaikan penyuluhan tentang pemakaian alat-alat KB yang cocok dipergunakan oleh ibu-ibu diusia produktif. Kami berharap partisipasi warga dalam mendukung program KB yang dilaksanakan oleh Pemerintah dalam mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



 
Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Laksanakan Penyuluhan KB KES Semester I TA 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved