www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Dahliar Akhirnya Kembali Lega, Mobil Miliknya Dikembalikan Oleh Penyidik Polresta Pekanbaru
Minggu, 04-04-2021 - 15:54:48 WIB
TERKAIT:
 
  • Dahliar Akhirnya Kembali Lega, Mobil Miliknya Dikembalikan Oleh Penyidik Polresta Pekanbaru
  •  

    Pekanbaru – Putus asa adalah benar benar membuktikan bahwa itu bukan solusi untuk menggapai harapan, tetapi bisa mungkin menjadi luka yang selalu perih. Salah satu warga Kota Pekanbaru yang awalnya tergiring oleh rasa kekecewaan, tetapi dengan berjuang disertai kesabaran akhirnya berujung kelegaan.

    Bahkan dalam proses juangnya sempat dijuluki kata pepatah, sudah jatuh terimpa tangga. Betapa tidak nasib yang dialami Dahliar (57) warga Kota Padang Sumatra Barat, korban dugaan penipuan penggelapan mobil, kini dikembalikan oleh pihak penyidik Polresta Pekanbaru.

    Pasalnya korban yang semula dikabarkan mengadukan nasibnya ke Polresta Pekanbaru, tetapi malah mendapat tekanan dan intimidasi dari oknum penyidik Polresta Sehingga sempat melapor ke Dirpropam Polda Riau, dikutip dari pengakuan DR.YK sebagai Penasehat Hukumnya beberapa hari sebelum penyerahan mobil ini terealisasi.

    Saat dikonfirmasi DR.Yudi Krismen, SH, MH yang bertindak sebagai penasehat hukum Dahliar(red), membenarkan penyerahan mobil tersebut. Benar dan yang menyerahkan Bripka Michun dan Brigadir Renold. Dan serah terima mobil bu Dahliar klien saya dikantor law firm Yudi Krismen & parthner, pada hari sabtu tanggal 3 april 2021 jam 11.00 wib, “tuturnya”

    Penyerahan unit turut disaksikan oleh samsul Bahri selaku penerima gadai dari Willy dan Bhabinkantibmas Bripka Indra Gunawan. Mobil Toyota Calya dengan Nomor Polisi BA 1403 AE warna merah resmi kembali ke klien kami.”tambahnya”

    DR.Yudi Krismen, SH, MH dalam serah terima tersebut menyampaikan harapannya. Bahwa selaku kuasa hukum bu Dahliar, semoga kedepannya hal seperti ini tidak terjadi lagi, masyarakat pencari keadilan tidak terabaikan hak hak nya dalam proses penegakan hukum yang di lakukan pihak penyidik. Ini lagi kembali menjadi pembelajaran penting buat teman-teman, khusus penyidik. Agar mampu mengubah penanganan menjadi benar dan baik, “pesannya”.

    DR.Yudi Krismen, SH, MH juga menyampaikan bahwa selanjutnya bu Dahliar akan kita arahkan untuk mencabut laporannya di Bidang Propam Polda Riau. Dan saya rencana akan seterusnya mengantarkan mobil Toyota Calya BA 1403 AE warna merah ke padang dengan di kendarai oleh sdr. UCOK perwakilan keluarga korban yang ada di Pekanbaru.”tutupnya”.

    DR.Yudi Krismen, SH, MH juga menyampaikan bahwa mendengar hal ini bu Dahliar sangat senang mendengar mobilnya tersebut sudah dikembalikan, dan mengucapkan kata syukur, bahwa satu satunya miliknya dapat kembali, karena tak ada lagi hartanya yang berharga lagi selain ini.Itupun masih kredit setahun lagi baru lunas, “tambahnya”. (Red)



     
    Berita Lainnya :
  • Dahliar Akhirnya Kembali Lega, Mobil Miliknya Dikembalikan Oleh Penyidik Polresta Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved