www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bersinergi, Personil Koramil 03/Senapelan Gelar Pam Paskah Bersama Personil Polsek Payung Sekaki
Sabtu, 03-04-2021 - 10:55:02 WIB
TERKAIT:
 
  • Bersinergi, Personil Koramil 03/Senapelan Gelar Pam Paskah Bersama Personil Polsek Payung Sekaki
  •  

    Pekanbaru, Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada para jemaat, Personil Koramil 03/Senapelan bersama Personil Polsek Payung Sekaki melaksanakan pengamanan peribadatan Paskah Tahun 2021, bertempat di Gereja Santo Paulus Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki. Jum'at 02-04-2021.

    Peribadatan Paskah dengan tema "Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru". Dengan pengkhotbah Pastor Franco Quazally SX, dihadiri kurang lebih 600 jemaat. Melibatkan personil pengamanan dari Koramil 03/Senapelan : 2 orang, Polsek Payung Sekaki : 6 orang, dan Satpol-PP : 4 orang.

    Babinsa Kelurahan Bandar Raya Serda Eko Priono pada kesempatan ini mengatakan, "Kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu langkah antisipasi dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan keberadaan TNI-POLRI dalam peribadatan ini, kami berharap jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman. Ujarnya.

    Melalui kegiatan pengamanan Paskah ini, kita dapat melaksanakan upaya cegah dini terhadap aksi teror yang kemungkinan terjadi, yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Adapun tujuan dari kegiatan pengamanan ini, untuk menciptakan suasana yang kondusif pada peribadatan Paskah Tahun 2021 diwilayah binaan. Ungkap Eko.

    Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Dalam pelaksanaan pengamanan Paskah Tahun 2021 ini TNI-POLRI terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan situasi wilayah yang selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

    Dalam mewujudkan kondisi ini, Babinsa jajaran Koramil 03/Senapelan terus melaksanakan monitoring serta melaksanakan pengamanan pelaksanaan peribadatan Paskah di Gereja-gereja diwilayah binaannya, guna mengantisipasi kemungkinan gangguan Kamtibmas yang kemungkinan timbul. Dengan tujuan, agar umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah dapat melaksanakan aktivitasnya dengan penuh hikmah. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Bersinergi, Personil Koramil 03/Senapelan Gelar Pam Paskah Bersama Personil Polsek Payung Sekaki
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved