www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Ardiman dan Prada Dimas Komsos Dengan Warga Binaan
Jumat, 02-04-2021 - 08:39:35 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Ardiman dan Prada Dimas Komsos Dengan Warga Binaan
  •  

    Pekanbaru, Serda Ardiman Bagariang dan Prada Dimas Galih yang merupakan Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga, guna menumbuhkan hubungan silaturahmi yang harmonis diwilayah binaan. Jum'at 02-04-2021.

    Kegiatan Komsos ini dilaksanakan oleh dua orang Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Serda Ardiman Bagariang dan Prada Dimas Galih disebuah warung kopi di Jl. M. Yatim RT 02 RW 05 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.

    Dikatakan oleh Serda Ardiman Bagariang, "Komsos merupakan salah satu media yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengenal lebih dekat warga diwilayah binaan. Melalui sarana silaturahmi yang yang dilakukan secara kontinyu, akan dapat menimbulkan keakraban dan kedekatan secara personal antara Babinsa dengan warga diwilayah binaan. Ujarnya.

    Melalui kegiatan Komsos ini, Babinsa bisa mendapatkan sumber informasi penting tentang situasi dan kondisi wilayah. Sehingga Babinsa dapat menyimpulkan hambatan yang kemungkinan timbul dan menentukan langkah-langkah pencegahan apabila sewaktu-waktu timbul suatu permasalahan. Ungkap Ardiman.

    Anton Tanjung salah seorang warga yang turut dalam kegiatan Komsos ini menuturkan, "Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang terus aktif mendampingi warga dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Kami sebagai warga akan turut mendukung upaya Babinsa dalam mewujudkan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif. Serta akan turut berpartisipasi dalam menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Ardiman dan Prada Dimas Komsos Dengan Warga Binaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved