www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Romi Saputra Bersama Brigadir Azwar Anas Bentuk Posko PPKM Mikro
Jumat, 02-04-2021 - 08:34:41 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Romi Saputra Bersama Brigadir Azwar Anas Bentuk Posko PPKM Mikro
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Romi Saputra Bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Azwar Anas membentuk Posko PPKM Skala Mikro dalam rangka meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19. Jum'at 02-04-2021.

    Posko dibentuk dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, sebagai upaya TNI-POLRI dan Aparatur Kelurahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kelurahan Labuh Baru Barat.


    Pada kesempatan ini Serda Romi Saputra menyampaikan, "Posko tingkat Kelurahan ini dibentuk sebagai wadah untuk pembinaan warga dalam penanganan yang tepat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Melalui Posko ini kami akan terus melaksanakan sosialisasi 5M sebagai kunci utama dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Diantaranya ; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Ujarnya.


    Bhabinkamtibmas Brigadir Azwar Anas menyampaikan, "Senergitas seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan guna menekan penyebaran Covid-19. Dengan adanya pembentukan Posko PPKM Skala Mikro ini, akan sangat membantu dalam pelaksanaan pendataan warga yang terpapar Covid-19.


    Dengan demikian kita dapat melaksanakan koordinasi dalam melakukan tindakan dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Kelurahan Labuh Baru Barat. Ungkapnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Romi Saputra Bersama Brigadir Azwar Anas Bentuk Posko PPKM Mikro
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved