www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Ardiman dan Prada Dimas Hadiri MKPT Tahun 2021 UEK-SP di Kelurahan
Rabu, 31-03-2021 - 10:16:12 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Ardiman dan Prada Dimas Hadiri MKPT Tahun 2021 UEK-SP di Kelurahan
  •  

    Pekanbaru, Dua orang Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Ardiman Bagariang dan Prada Dimas Galih menghadiri Musyawarah Pertanggung jawaban (MKPT) Tahun 2021 Usaha Ekonomi Simpan Pinjam (UEK-SP) Bintang Pelita Barokah, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan. Rabu 31-03-2021.

    Kegiatan Musyawarah ini dihadiri oleh ; Lurah Tengku Junaidi, Babinsa Serda Ardiman Bagariang dan Prada Dimas Galih, Ketua UEK Dedi Mukrasami, Ketua LPM Khairul AS, Ketua Forum RT-RW Danil DN, dan Perwakilan tokoh masyarakat.

    Ditemui awak media Serda Ardiman Bagariang mengatakan, "Program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung usaha ekonomi masyarakat, dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pelaku usaha kecil. Progam ini sudah berjalan lebih dari lima tahun, dan manfaatnya sudah sangat dirasakan masyarakat dalam membantu meningkatkan kesejahteraannya. Ujarnya.

    Untuk tahun 2021 ini, Kelurahan Kampung Dalam mendapat dukungan dana sebesar Rp 606 juta. Dimana dana ini kembali akan disalurkan kepada masyarakat sebagai pelaku usaha kecil, guna meningkatkan dan mengembangkan usahanya. Dengan demikian diharapkan masyarakat bisa menjadi masyarakat yang mandiri dalam meningkatkan kesejahteraan hidup keluarganya. Ungkapnya.

    Kegiatan musyawarah pertanggung jawaban (MKPT) Tahun 2021 UEK-SP di Kelurahan Kampung Dalam dilaksanakan dalam keadaan tertib dan lancar. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Ardiman dan Prada Dimas Hadiri MKPT Tahun 2021 UEK-SP di Kelurahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved