www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Hindari Amuk Massa, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Dua Pemuda
Selasa, 30-03-2021 - 09:22:34 WIB
TERKAIT:
 
  • Hindari Amuk Massa, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Dua Pemuda
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma Masrial Amir bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir mengamankan dua orang pemuda yang melakukan aksi pencurian di Jl. Kapur RT 02 RW 05 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan. Selasa, 30-03-2021.

    Penangkapan dua pencuri ini berawal dari laporan warga kepada Babinsa Kampung Baru Serma Masrial, tentang adanya dua pemuda yang sedang melaksanakan aksi pencurian sarang burung walet.

    Kepada awak media Serma Masrial Amir mengatakan, "Akhir-akhir ini warga cukup diresahkan dengan adanya beberapa kejadian aksi pencurian ditengah lingkungan pemukiman warga. Dan dini hari tadi saya mendapat laporan dari petugas ronda malam yang mencurigai gerak-gerik dua orang pemuda disikitar area sarang burung walet milik Bapak Akun di Jalan Kapur. Kata Masrial.

    Setelah itu kami lakukan pengintaian dan berhasil menangkap basah dua orang pemuda tersebut sedang melaksanakan aksi pencurian sarang burung walet. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kami hubungi Bhabinkamtibmas, selanjutnya dua orang pemuda tersebut kami bawa ke Polsek Senapelan untuk diamankan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ungkapnya.

    Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir menambahkan, "Sebagai antisipasi dari kejadian amuk massa, dua orang pelaku pencurian ini segera kami amankan ke Polsek Senapelan. Dan untuk saat ini, kejadian pencurian sudah ditangani oleh aparat kepolisian, guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Hindari Amuk Massa, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Dua Pemuda
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved