www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pelda Iskandar Terus Laksanakan Pengawasan Prokes di SMK MUTU
Senin, 29-03-2021 - 08:16:25 WIB
TERKAIT:
 
  • Pelda Iskandar Terus Laksanakan Pengawasan Prokes di SMK MUTU
  •  

    Pekanbaru, Pelda Iskandar yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru terus melaksanakan pengawasan protokoler kesehatan pada kegiatan belajar tatap muka secara terbatas di SMK Muhammadiyah Satu Pekanbaru. Senin 29-03-2021.

    Upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 terus dilaksanakan oleh Babinsa diwilayah binaanya. Salah satunya yang sedang dilaksanakan oleh Pelda Iskandar di SMK Muhammadiyah Satu Pekanbaru Jl. Senapelan No.10A Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

    Ditemui awak media Pelda Iskandar mengatakan, "Pengawasan penerapan protokoler kesehatan terus kami laksanakan, karena SMK Muhammadiyah Satu ini melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka secara terbatas terhadap para siswanya. Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid-19 dilembaga pendidikan diwilayah Kelurahan Kampung Bandar. Ucapnya.

    Hal ini sangat diperlukan, sebagai salah satu upaya pencegahan, agar tidak ada siswa SMK Muhammadiyah Satu ini yang terpapar Covid-19. Untuk itu sebelum masuk area sekolah, baik guru ataupun siswa diwajibkan untuk memakai masker, mengukur suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. Selain itu kami juga memberikan pengarahan kepada para siswa untuk dapat selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan dimanapaun berada. Ungkapnya.

    Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Ini merupakan wujud kepedulian Babinsa dalam berupaya untuk meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19, terutama di lingkungan sekolah. Melalui kegiatan ini, Babinsa terus berupaya menanamkan kebiasaan untuk mematuhi protokoler kesehatan ketika berada ditempat keramaian.

    Semoga melalui upaya ini dapat membangun kesadaran siswa, agar dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelda Iskandar Terus Laksanakan Pengawasan Prokes di SMK MUTU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved