www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Komandan Lanud Rsn Bersama TIM Nya, Sabet Juara 1 Kejuaraan Tenis Lapangan
Minggu, 28-03-2021 - 19:48:20 WIB
TERKAIT:
 
  • Komandan Lanud Rsn Bersama TIM Nya, Sabet Juara 1 Kejuaraan Tenis Lapangan
  •  

    Pekanbaru, Tim Tenis Lapangan Lanud Roesmin Nurjadin dibawah pimpinan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro sabet juara 1 Tenis Lapangan dalam olahraga friendly March yang digelar oleh PTPN V, tempat lapangan tenis PTPN 5 (28/3/21).


    Sebelum pertandingan dimulai, Direktur PTPN V Jatmiko K, Santoso mengatakan, selamat datang di PTPN V semoga cuaca cerah, sehingga dapat mendukung olahraga friendly marcht dengan baik.


    "Kami berharap pertandingan ini dapat mempererat dan terjalinnya hubungan silaturrahim, serta dapat meningkatkan imun dalam mencegah Covid-19",katanya.


    Ditempat yang sama, Komandan Lanud Rsn dalam sambutannya mengatakan, suatu kehormatan bagi kami bisa bermain di PTPN V ini, semoga dengan olah raga ini kita semuanya dalam kondisi sehat walafiat terhindar dari penyakit.


    "Melalui olah raga, disamping sehat kita dapat bersinergi dalam kebersamaan, dan berharap agar olah raga ini dapat berlanjut",ungkap Andi.


    Kemudian Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI M.Syech Ismed,S.E.,M.Han mengatakan, kegiatan olah raga ini adalah sesuatu hal yang positif, terutama dalam memutus penyebaran Covid-19.


    "Saya mengucakan selamat berolah raga, kami bersama TNI akan selalu bersama untuk mengamankan PTPN V oleh karena iti olah raga ini dituntut sportifitas", kata Danrem.


    Dalam pertandingan Friendly March tersebut, tim Lanud Rsn, terdiri dari Marsma Andi Kustoro,Letkol Sus Andri, Letkol Sus Edison, Letkol Kes Ojak Sibarani, Peltu Yunus, Peltu Eko Jabel meraih juara I Tenis Lapangan dengan jumlah nilai 28, sedangkan PTPN V jumlah nilai 27 dan Korem 031/WB meraih nilai 26.


    Turut hadir, SEVP Busines Suport
    Rurianto, EVP Plasma Arif Subhan, Kepala Bagian Tanaman Haris Hamonangan, Kabak Teknik Pengolahan Iskandar, Kabag SDM Jatmiko prayitno, dan Kabag Sekretaris Perusahan Bambang Budo Santoso, Pasipers Korem Pasiminlog Denma Korem dan Kainfolata Korem

    Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Komandan Lanud Rsn Bersama TIM Nya, Sabet Juara 1 Kejuaraan Tenis Lapangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved