www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
YONKO 462 PASKHAS GELAR RAPAT ANGGOTA KOPERASI TAHUNAN TAHUN BUKU 2020
Jumat, 26-03-2021 - 20:44:03 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (26/03). Ketua Primer Koperasi Batalyon Komando 462 Paskhas Kapten Pas Agus Subekti menggelar acara Rapat Anggota Koperasi (RAT) Tahunan Tahun Buku 2020 di Aula Yonko 462 Paskhas. Jum’at (26/03/21)

Rapat Anggota Tahunan (RAT) bagi koperasi ini, selain melaporkan hasil yang telah dicapai terhadap usaha dan langkah-langkah serta kebijakan yang telah ditempuh selama tahun buku 2020 beserta hasilnya, juga merupakan wadah untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja pengurus pada seluruh bidang usaha yang dikelola oleh Primer Koperasi Yonko 462 Paskhas.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvngt, MMS, pcsc selaku Pembina Primkop Yonko 462 Paskhas menyampaikan kepada seluruh anggota Koperasi Yonko 462 Paskhas untuk aktif menyampaikan saran, kritik, masukan, dan pertanyaan apabila dalam laporan terdapat hal-hal yang kurang tepat atau dirasa tidak sesuai dengan yang semestinya dalam manajemen atau pengelolaan koperasi.
Diharapkan kegiatan yang dibuat sekarang ini agar tidak disalahgunakan, tapi bisa benar-benar dimaksimalkan sehingga keuntungannya dapat dirasakan oleh seluruh prajurit dan keluarganya untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit, tambah Danyonko.

Hadir pada kegiatan tersebut Ibu Ir. Suhaimi dari Dinas Koperasi Kota Pekanbaru, Dansimayon, Para Perwira, dan Perwakilan Prajurit Yonko 462 Paskhas. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • YONKO 462 PASKHAS GELAR RAPAT ANGGOTA KOPERASI TAHUNAN TAHUN BUKU 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved