www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sertu Jamil Chandra Gelar Komsos, Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan
Selasa, 23-02-2021 - 06:27:30 WIB
TERKAIT:
 
  • Sertu Jamil Chandra Gelar Komsos, Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan
  •  

    Pekanbaru, Sertu Jamil Chandra Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga diwilayah binaan, guna menjalin silaturahmi yang lebih akrab. Selasa 23-02-2021.

    Babinsa sebagai aparat teritorial, harus selalu dekat dengan warga di wilayah binaanya. Kegiatan ini akan terlaksana dengan baik, apabila kegiatan Komsos dilaksanakan secara intensif dan berkesinambungan.

    Dikatakan oleh Sertu Jamil Chandra, "Komsos merupakan sarana komunikasi antara Babinsa dengan warga, guna menunjang kelancaran tugas pokok Babinsa diwilayah binaan. Hal ini dikarenakan, Babinsa harus sudah sepatutnya selalu dekat dengan warga. Ujarnya.

    Kegiatan Komsos ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang harmonis dan kerjasama yang baik dengan seluruh warga. Ulasnya.

    Sementara itu Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Melalui kegiatan Komsos, Babinsa dapat memperoleh berbagai informasi penting tentang situasi dan kondisi wilayah binaan.

    Selain itu melalui kegiatan Komsos ini, Babinsa juga dapat menyampaikan berbagai macam sosialisasi dan himbauan yang sangat bermanfaat bagi warga. Kami sangat berharap Komsos dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, sebagai upaya untuk menumbuhkan Kemanunggalan TNI-Rakyat diwilayah binaan. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Sertu Jamil Chandra Gelar Komsos, Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved