www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Prada Alfandi Hadiri Pelepasan Tim Goro Pekanbaru Bersih
Minggu, 21-02-2021 - 10:24:21 WIB
TERKAIT:
 
  • Prada Alfandi Hadiri Pelepasan Tim Goro Pekanbaru Bersih
  •  

    Pekanbaru, Prada Muhammad Alfandi Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri Pelepasan Tim Goro Pekanbaru Bersih, bertempat di Lapangan Stasiun TVRI Jl. Durian RT 03 RW 03 Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki. Minggu 21-02-2021.

    Pelepasan Tim Goro Pekanbaru Bersih ini dihadiri oleh ; Plh DLHK Kota Pekanbaru Azhar, Camat Payung Sekaki Fauzan, S.TTP, M.Si, Ketua Gersih Hendri, S.Ag, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa Prada M. Alfandi, Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Septiyono, Forum RT-RW Se-Kelurahan LBT, Serta Petugas Gersih.

    Pada kesempatan ini Prada Alfandi mengatakan, "Kegiatan ini merupakan upaya elemen masyarakat Kelurahan Labuh Baru Timur dalam mengatasi permasalahan penumpukan sampah diwilayah. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam menciptakan Kota Pekanbaru menjadi Kota yang bersih, rapi dan asri. Ujarnya.

    Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Gerakan Pekanbaru Bersih (Gersih) ini perlu mendapatkan apresiasi, ditengah upaya kita dalam menciptakan Kota Pekanbaru yang bersih dan sehat serta bebas dari sampah.

    Ini merupakan upaya kemandirian masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, sehingga warga kita terbebas terjangkitnya wabah penyakit. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Prada Alfandi Hadiri Pelepasan Tim Goro Pekanbaru Bersih
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved