www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tingkatkan Imun, Dansemin Kodiklat TNI Ajak Siswa Olahraga Bersama
Sabtu, 20-02-2021 - 14:16:06 WIB
TERKAIT:
 
  • Tingkatkan Imun, Dansemin Kodiklat TNI Ajak Siswa Olahraga Bersama
  •  

    Pekanbaru, Komandan Sekolah Administrasi (Dansemin) Komando Pembina Doktrin, Pendidikan Dan Latihan (Kodiklat) TNI Kolonel Inf Subagyo ajak para siswa Kursus Tenaga Inti (Susgati) Angkatan XLIV Bintal TNI dan Kursus Tenaga Pendidik (Susgadik) Angkatan VI, ajak olah raga bersama dalam rangka meningkatkan imun, tempat Lapangan Trimarta Cendikia Kodiklat TNI, Sabtu (20/2/21).


    Kegiatan olah raga diawali dengan doa, pemanasan, jogging dan dilanjutkan kurve di kebun dalam rangka ketahanan pangan.


    Pada kesempatan tersebut, Dansemin Kolonel Inf Subagyo mengatakan, olah raga ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imun, sehingga kita dapat melakukan tindakan preventif terhadap pandemi Covid-19 atau virus dalam bentuk lainnya, tentunya para siswalah yang lebih tahu dengan kondisi masing-masing, maka berolah ragalah secara teratur.


    "Gunakan sarana dan prasarana olah raga yang ada di pendidikan ini, terutama pada hari-hari libur, mengingat begitu pentingnya menjaga hidup sehat dengan pola berolah raga, saya yakin dengan berolah raga akan dapat meningkatkan stamina fisik yang prima dan ideal, terutama dalam memutus penyebaran Covid-19",kata Dansemin.


    Selanjutnya, Kolonel Inf Subagyo mengatakan, olah raga sangatlah penting saat ini, terutama untuk mendukung sistem imun tubuh, berolah raga secara teratur kemungkinan besar akan terhindar dari penyebaran virus yang sangat membahayakan,maka berolah ragalah sesuai dengan kemampuan diri masing-masing, jangan dipaksakan, lembaga pendidikan ini tidak mengendaki para siswa sakit dan selesai pendidikan nantinya tetap sehat.


    Dansemin Kolonel Inf Subagyo kembali mengatakan, agar para siswa selalu munculkan inovatif-inovatif baru seperti berkebun terutama dimasa pandemi ini, apalagi lahan kosong di lembaga pendidikan ini cukup memadai.


    "Saya berpesan kepada para siswa dalam setiap kegiatan di lembaga ini, jangan lupa menjalankan Protokol Kesehatan (3 M) dengan *Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak*, sebagai antisipasi untuk memutus mata rantai Covid-19, dan mari kita berdoa agar Covid-19 cepat berakhir, dan kita dapat kembali beraktifitas seperti sediakala. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Tingkatkan Imun, Dansemin Kodiklat TNI Ajak Siswa Olahraga Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved