www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sertu Jamil Chandra Monitoring Pembagian BST Tahap II Tahun 2021.
Sabtu, 20-02-2021 - 12:00:13 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Sertu Jamil Chandra Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru monitoring dan dampingi warga dalam pelaksanaan pembagian BST Tahap II Tahun 2021, bertempat di kantor Kelurahan Jl. Karya Indah RT 06 RW 03 Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki. Sabtu 20-02-2021.

Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II dengan besaran Rp 300.000,- dibagikan kepada 103 KK warga kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Air Hitam.

Ditemui awak media Sertu Jamil Chandra menjelaskan, "Kegiatan ini merupakan upaya monitoring dan pendampingan bagi warga yang menerima BST, agar kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Ditengah pandemi Covid-19, guna menghindari terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19, disampaikan kepada warga untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Ulasnya.

Pada kesempatan ini, setiap warga yang datang diwajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. Selain itu kami himbau kepada warga untuk tidak berkerumun membentuk suatu keramaian. Sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. Kata Jamil.

Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Penerapan protokoler kesehatan terus dilaksanakan secara intensif oleh Babinsa, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, terhadap adanya potensi kerumunan warga dari pembagian BST.

Ini merupakan bagian dari sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, dengan terus melaksanakan pemantauan terhadap setiap adanya potensi kerumunan massa. Untuk pembagian BST ini diatur sesuai dengan prosedur ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



 
Berita Lainnya :
  • Sertu Jamil Chandra Monitoring Pembagian BST Tahap II Tahun 2021.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved