www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Danlanud Rsn Hadiri Gowes, Bersama Kapolda Riau
Jumat, 19-02-2021 - 17:00:49 WIB
TERKAIT:
 
  • Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Danlanud Rsn Hadiri Gowes, Bersama Kapolda Riau
  •  

    Pekanbaru, Tingkatkan sinergitas TNI-Polri, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro bersama Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Dandrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., dan Pejabat Utama TNI-Polri, melaksanakan Gowes bersama dalam rangka meningkatkan Imunitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pekanbaru, Jumat (19/2/2021).

    Start diawali dari Makorem 031/WB)-Jl. Diponegoro-Jl. Gajahmada-Jl. Jenderal Sudirman-Jl. Nangka-Jl. Soekarno Hatta-Lanud RSN-Jl. Jenderal Sudirman-Jl. Pattimura (Finish di Polda Riau).

    Sebelum Gowes dimulai, terlebih dahulu laksanakan senam gerakan pemanasan, foto bersama dan dilanjutkan Gowes, setiba di Lanud Rsn terlebih dahulu melaksanakan refreshment dan chambeer di Pazam, kemudian menuju Polda Riau, dan dilanjutkan senam pendinginan, refreshment dan pembagian doorprize.

    Mengawali sambutan, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, ucapan terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah mensiasati dalam penyelenggaraan acara ini dan kita berharap semoga kegiatan Gowes ini tetap berlanjut, terutama untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri.

    "Disisi lain Gowes ini juga bisa meningkatkan imun dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19", kata Marsma TNI Andi Kustoro.

    Selanjutnya di tempat yang sama, Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI M.Syech Ismed, S.E., M.Han dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada Kapolda Riau atas penyelenggaraan acara ini dan menyetujui usulan Komandan Lanud Rsn.

    Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Ismed,S.E., M.Han, dalam sambutan juga mengatakan, juga terimakasih kepada Dandrem 031/WB, Danlanud Rsn dan seluruh peserta Gowes, semoga dengan olahraga ini dapat meningkatkan imunitas dan sinergitas serta kita harus siap bersama kedepan untuk menghadapi Karhutla.

    "Oleh karena itu sinergitas ini tetap kita jaga, agar kedepannya koordinasi dalam tugas berjalan dengan aman dan lancar", ungkap Kapolda Riau.

    Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(Pen-Ltk.Zukri)



     
    Berita Lainnya :
  • Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Danlanud Rsn Hadiri Gowes, Bersama Kapolda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved