www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tiga Pilar Kecamatan Payung Sekaki Serahkan Bantuan Bibit Kepada Kelompok Tani
Jumat, 19-02-2021 - 11:43:46 WIB
TERKAIT:
 
  • Tiga Pilar Kecamatan Payung Sekaki Serahkan Bantuan Bibit Kepada Kelompok Tani
  •  

    Pekanbaru, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama Camat Payung Sekaki menghadiri undangan Kapolsek Payung Sekaki pada kegiatan penyerahan bibit jagung dan pepaya bertempat di Kampung Tangguh Jl. Surya RT 04 RW 03 Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki. Kamis 18-02-2021.

    Penyerahan bibit jagung dan pepaya ini diserahkan kepada Kelompok Tani JB Berkebun, dihadiri oleh ; Camat Payung Sekaki Fauzan, S.TTP, M.Si, Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Kapolsek Iptu Agung Rama Setiawan, S.Ik, M.Si, Danpos Payung Sekaki Pelda Ediwarman, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa Se-Kecamatan Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas Se-kecamatan Payung Sekaki, Ketua Pok Tani JB Berkebun Fans Sitanggang berserta anggota.

    Ditemui awak media Danramil 03 Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar Kecamatan Payung Sekaki dalam mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional. Dan ditengah pandemi Covid-19, kegiatan ini merupakan upaya untuk memotivasi masyarakat khususnya Kelompok Tani untuk bangkit dalam meningkatkan produktivitas hasil pertaniannya. Katanya.

    Pada kesempatan ini Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung Rama Setiawan, S.Ik, M.Si menjelaskan, "Kampung Tangguh ini merupakan program dari Kapolri dalam rangka mewujudkan kemandirian masyarakat dalam ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan membantu Kelompok Tani dalam meningkatkan hasil pertaniannya. Sehingga hal ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita yang bergerak di bidang pertanian. Ulasnya.

    Selain itu kami juga terus melaksanakan pembinaan masyarakat, guna mewujudkan kondisi Kamtibmas yang selalu dalam keadaan kondusif. Tutupnya.

    Kegiatan ini diakhiri dengan penanaman bibit jagung dan pepaya secara bersama-sama oleh seluruh undangan yang hadir. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Tiga Pilar Kecamatan Payung Sekaki Serahkan Bantuan Bibit Kepada Kelompok Tani
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved