www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Padang Bulan Bersama Polsek Senapelan Bagikan Masker di Pasar Kodim
Kamis, 18-02-2021 - 10:12:42 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Padang Bulan Bersama Polsek Senapelan Bagikan Masker di Pasar Kodim
  •  

    Pekanbaru, Personil Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama Personil Polsek Senapelan melaksanakan pembagian masker kepada warga yang melaksanakan aktivitas di Pasar Kodim. Kamis 18-02-2021.

    Kegiatan pembagian masker ini dipimpin oleh Kapolsek Senapelan Kompol Dany Andika Karya Gita, S.IK, M.H, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Niko Yama, Babinsa Padang Bulan Peltu Suhermanto beserta personil Koramil 03/Senapelan dan Polsek Senapelan.

    Ditemui awak media Babinsa Padang Bulan Peltu Suhermanto menyampaikan, "Kegiatan ini menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah binaan. Melalui kegiatan ini kami tekankan kepada warga untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Ujarnya.

    Pada kesempatan ini kami sampaikan kepada warga akan pentingnya penggunaan masker sebagai alat pelindung diri, guna melindungi diri atau orang-orang disekitar kita dari penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya.

    Bhabinkamtibmas Aiptu Niko Yama menuturkan, "Pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu kita harus selalu membiasakan diri untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Dengan cara ; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menjauhi tempat keramaian. Ulasnya.

    Upaya sosialisasi dan himbauan ini terus kami laksanakan secara intensif bersama Babinsa, dengan tujuan untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Padang Bulan Bersama Polsek Senapelan Bagikan Masker di Pasar Kodim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved