www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Prada Alfandi Dampingi Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tinju Saluran Air
Selasa, 16-02-2021 - 10:38:28 WIB
TERKAIT:
 
  • Prada Alfandi Dampingi Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tinju Saluran Air
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru mendampingi anggota DPRD Kota Pekanbaru meninjau pembongkaran dan perbaikan saluran air yang terletak di Jalan Durian dan Jalan Meranti. Selasa 16-02-2021.

    Kegiatan peninjauan dari Anggota DPRD fraksi PKS Bapak Rois, S.Ag, dihadiri oleh ; Kepala Dinas Tata Kota Pekanbaru Dr Ikhsan, Ka PUPM Wan Karim, Ketua LPM Zulkarnain, S.H, Kasi Trantib Kelurahan LBT Dani Kurniawan, Babinsa Prada M. Alfandi, Bhabinkamtibmas Sip Septiyono, RT-RW Se-RW 05.

    "Hari ini kami mendampingi anggota DPRD Kota Pekanbaru untuk melaksanakan peninjauan pembongkaran dan perbaikan saluran air yang ada di Jalan Durian dan Jalan Meranti. Peninjauan ini dilaksanakan berkaitan dengan adanya pelaksanaan pembongkaran dan perbaikan saluran air di Jalan Durian dan Jalan Meranti ini. Kata Alfandi.

    Saluran air ini sangat dikeluhkan warga, karena disetiap turun hujan selalu meluap dan mengakibatkan banjir. Ungkapnya.

    Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro, "Kegiatan ini merupakan upaya pendampingan yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam menanggapi aspirasi warga akibat dari seringnya terjadinya banjir yang berasal dari luapan saluran air di Jalan Durian dan Jalan Meranti.

    Kami sangat bersyukur, saluran air ini sudah dalam tahap pembongkaran dan perbaikan. Dan semoga ini dapat mencegah banjir yang selalu terjadi di kedua jalan ini. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Prada Alfandi Dampingi Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tinju Saluran Air
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved