www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 03/Senapelan Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Tahun 2021
Selasa, 16-02-2021 - 10:21:34 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2021, dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Jl. Fajar Ujung Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki. Selasa 16-02-2021.

Musrenbang di Kecamatan Payung Sekaki ini dihadiri oleh ; Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, S.T, Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Robin Edward, Kepala Bappeda Kota Pekanbaru, Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Camat Payung Sekaki Fauzan, S.TTP, M.Si, Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Kapolsek Payung Sekaki, Ka KUA Kecamatan Payung Sekaki, Ketua LPM, Kecamatan, Ketua Forum RT-RW, Ka Puskesmas, dan Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki.

Ditemui awak media Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua mengatakan, "Musrenbang merupakan suatu wadah forum musyawarah tingkat Kecamatan, dalam menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Kelurahan untuk anggaran yang direncanakan. Dilaksanakan sebagai lanjutan Musrenbang Tingkat Kelurahan yang sudah dilaksanakan dibulan Januari yang lalu. Katanya.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan, untuk menampung dan menetapkan rencana prioritas pembangunan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Dari hasil Musrenbang ini ada beberapa fasilitas umum yang nantinya, akan dikerjakan dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam hal ini Jajaran Koramil 03/Senapelan siap membantu dan mensukseskan pembangunan di wilayah Kecamatan Payung Sekaki. Sehingga pelaksanaan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ini, dapat berjalan tertib, aman dan lancar. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



 
Berita Lainnya :
  • Danramil 03/Senapelan Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved